107819 KALI DIBACA

Setelah Diberitakan Media Realitas Beberapa Jam Yang Lalu Bangkai Mobil Ambulance Akhirnya Dideret Ke Bengkel Idi.

Setelah Diberitakan  Media Realitas Beberapa Jam Yang Lalu Bangkai Mobil Ambulance Akhirnya Dideret Ke Bengkel Idi.

Aceh Timur I Realitas – Setelah di beritakan Media Realitas beberapa jam yang lalu terhadap mobil Ambulance milik puskesmas serbajadi akhirnya tim dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur mengambil mobil tersebut yang sempat parkir lama di jalan desa kawasan serbajadi.

Mobil Ambulance milik Dinas Kesehatan yang di gunakan untuk transportasi di Puskesmas Setiadi salah satu kecamatan di pedalaman Kabupaten Aceh Timur sempat di biarkan begitu saja dipinggir jalan dengan alasan mogok setelah ketabrak, ujar Chandra salah seorang warga daerah itu.

Setelah diberitakan media ini lebih kurang empat jam yang lalu tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur melalukan evakuasi terhadap bangkai Mobil Ambulance itu, sebut salah seorang warga lainnya yang menelepon redaksi Media Realitas sekitar jam 13.25. WIB.

Warga kawasan tempat diparkir mobil ambilan yang disebut sebut rusak itu meminta kepada Bupati Aceh Timur agar segera mengusut oknum yang terlibat dan oknum yang diduga telah mentelantar kendaraan milik Negara. Seharusnya mobil ambilance itu dirawat dan dijaga karena kebutuhan untuk masyarakat, ujar salah seorang masyarakat di Serbajadi.

Seperti yang diberitakan media ini Selasa (8/5/2018) Mobil Ambulance milik Puskesmas Serbajadi Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh sudah lama dalam keadaan rusak sehingga mobil tersebut dibiarkan parkir di pinggir jalan desa sudah cukup lama.

Sekarang posisi mobil ambil ambulane berada di dusun jamur Batang persimpangan jalan masuk ke CRU Gajah.

Sudah sangat lama mogok di tengah jalan tidak ada perhatian serius oleh pihak yang berwenang, ujar Candra salah seorang warga kepada Wartawan Selasa (8/5/2018).

Seharusnya Bupati Aceh Timur dan instansi terkait yaitu Dinas Keshetan harus segera mengurus mobil itu yang sudah lama rusak jangan dibiarkan begitu saja di pinggir jalan.

Mobil yang sudah ringsek itu masih digunakan untuk membawa orang yang sakit dipedalaman Kabupaten Aceh Timur yaitu penduduk kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur salah satu Kecamatan dipedalaman, ujar Chandra.

Sejumlah masyarakat meminta kepada Bupati Aceh Timur untuk segera memerintahkan bawahannya agar mobil yang sudah lama rusak di pinggir jalan itu segera di evakuasi dan di bawa kembali kekantor Dinas kesehatan Kabupaten Aceh Timur, kita khawatirkan kalau kendaraan ambulance itu tidak segera di pindah dikhawatirkan mobil itu nanti hancur begitu saja.

Mobil ambulane itu milik Pemerintah Daerah makanya Pejabat terkait tidak mengurus dengan baik.

Mobil Ambulan milik puskesmas Serbajadi itu sudah selayaknya untuk segera diganti sudah tidak layak pakai lagi mobil tersebut ujarnya lagi.

Sampai berita ini diturunkan media ini belum mendapatkan konfirmasi dengan pihak terkait baik dengan kepala Puskesmas Serbajadi, maupun pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur. ( H A Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS