43619 KALI DIBACA

Serka Wahyu Babinsa Singkohor Berkunjung kerumah Pejuang Kemerdekaan RI.

Serka Wahyu Babinsa Singkohor Berkunjung kerumah Pejuang Kemerdekaan RI.

Aceh Singkil | Realitas – Babinsa Koramil 08/Singkohor Kodim 0109/Singkil, Serka Wahyu berkunjung kerumah Veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia (Geli angkat) di Desa Singkohor, Kec.Singkohor Rabu, (24-1-2018).

Geli Angkat (90 th) merupakan salah seorang anggota veteran, beliau dulu turut berpartisipasi berjuang mengusir penjajah. Diusia senjanya bapak Geli masih terlihat sehat dan ingatannya masih kuat menceritakan pengalamannya dahulu, ucap Serka Wahyu menirukan.

“Veteran turut berjasa dalam perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, akan tetapi tidak semua veteran memiliki penghidupan yang baik dimasa tuanya”. Tambah Wahyu.

Menurut Danramill 08/Singkohor, Kapten Inf Gempa Armogan, kegiatan yang dilakukan Babinsa nya merupakan sudah menjadi kewajiban dalam tugas pokok seorang Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat Desa binaannya yang tujuan umtuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat, terlebih Bapak Geli Angkat merupakan salah seorang anggota veteran yang layak mendapat perhatian khusus atas jasa jasanya yang telah ikut berjuang mempertaruhkan jiwa raganya untuk kemerdekaan Republik Indonesia. tegas Gempa Armogan.(Rostani).

Subscribe

MEDIA REALITAS