6619 KALI DIBACA

Serah Terima Bibit Ikan Mas Dan Ikan Nila Merah Di Pidie Jaya

Serah Terima Bibit Ikan Mas Dan Ikan Nila Merah Di Pidie Jaya

Pidie Jaya l Realitas –  Serah terima bibit ikan mas dan nila merah dari Dinas Kelautan Aceh bertempat di Padon Baru/Kolam Penampungan Air Gampong Alue Pemukiman Tanoh Mirah, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (15/03/2019).

Serah Terima Bibit Ikan Nila Merah dan Ikan Mas dari Dinas Kelautan dan Perikanan, Provinsi Aceh Melalui Pendamping/Penyuluh Muzakkir Ke Gampong Alue Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Bibit ikan tersebut selanjutnya Pihak Pelaksana menyerahkan kepada Ketua Kelompok Tani Tambak dan juga Geuchik Gampong Alue.

Adapun bibit ikan tersebut berasal dari dana APBA tahap pertama tahun 2019 dengan umlah 589 Packing x 500 ekor bibit yaitu 294.500 ekor.

Kegiatan serah terima tersebut di lakukan pengawasan langsung oleh Inspektorat dan Kepolisian dari Sektor Bandar Baru demi kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Tim PHO Dinas Perikanan Darlin, Inspektorat Kabupaten Pidie Jaya M. Jamil, Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal SH, Geuchik Gp.Alue dan Masyarakat Pemukiman Tanoh Mirah.

Menurut pantauan media Realitas acara selesai sekira pukul 12.10 Wib, berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Tindak lanjut dari pihak berwajib koordinasi dengan Panitia Pelaksana, agar dalam pelaksanaan kedepan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian sebagai sebuah penggalangan terhadap pendamping/penyuluh dari Dinas Provinsi dan Kelompok Tani Tambak. (Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS