56119 KALI DIBACA

Sepatu Camat Tembung Diembat Maling di Musholla DPRD Medan

Sepatu Camat Tembung Diembat Maling di Musholla DPRD Medan

Medan | mediarealitas

Puluhan jemaah sholat Dzuhur di Musholla Gedung DPRD Medan heran bukan kepalang. Gedung Wakil Rakyat yang sejatinya menjadi tempat yang aman  berubah menjadi tempat yang tidak nyaman. Sepatu Camat Medan Tembung M. Indra Mulia Nasution, S,Sos, M.Si. hilang diembat maling saat melaksanakan shalat dzuhur.

Kepada wartawan yang kebetulan sama melaksanakan shalat dzuhur berjamah, Hendra mengungkapkan hilangnya sepatu miliknya tersebut.

“Sepatunya saya simpan di samping kursi depan mushalla, habis shalat sepatu tidak ada lagi ditempatnya,” jelas Hendra, Senin (18/01/016).

Dijelaskannya, sepatu miliknya bermerek Bally dengan ressleting. “Sepatunya merek Belly, pas mau saya pakai kok gak ada lagi di tempat,” jelasnya.

Sejumlah jamaah sempat meminta Hendra mengecek kembali sepatunya mana tau sudah diamankan stafnya.

“Tadi ada yang bilang mana tau sepatu saya dibawa staf. Saya bilang, saya tak bawa staf dan gak mungkin sepatu saya dibawa begitu saja,” jelasnya.

Dari keterangannya, sebelum melaksanakan shalat ada seseorang duduk di kursi depan mushalla dengan membawa ransel.

“Katanya tadi ada orang bawa ransel, tapi itu pun saya tidak tahu,” jelasnya.

Namun begitu Hendra enggan melaporkan masalah kehilangan spatunya tersebut ke pihak keamanan gedung DPRD Medan. “Sudah lah, tak perlu,” tukasnya.

Beruntung, usai kehilangan sepatunya Hendra mendapatkan pinjaman sandal dari salah seorang staf DPRD Medan sehingg ia bisa pulang ke kantor.

“Inilah tadi dipinjami Pak Mansyur, pake inilah saya pulang,” jelasnya sambil menunjukan sandal yang dipakainya.

Sementara itu, anggota DPRD Medan yang bertepatan ada di mushalla mengaku sangat kecewa dengan pengamanan di gedung DPRD Medan.

“Terus terang kita sangat kecewa, pak Camat itu kan tamu di gedung ini, hilang pula sepatunya,” jelas Muhammad Nasir.

Politisi PKS ini meminta pihak keamanan untuk lebih jeli dengan banyaknya orang yang berkunjung ke DPRD. ” Untuk antisipasi ke depan kita meminta aparat keamanan lebih ketat lagi melakukan pengamanan mengingat bisa saja hal serupa terjadi kembali,” jelasn Ketua Fraksi PKS ini.

Kekecewaan juga disampaikan Anggota DPRD Medan, H Jumadi S.Pdi, dirinya heran dengan kejadian tersebut.

“Sepatu orang yang lagi sholat mereka ambil, kan keterlaluan itu,” jelasnya seraya mengatakan keamanan di DPRD Medan perlu lebih diperketat lagi.

Subscribe

MEDIA REALITAS