40419 KALI DIBACA

Sekjen DPP PA Kukuhkan Dan Pelantikan KPPA Kabupaten Aceh Selatan

Sekjen DPP PA Kukuhkan Dan Pelantikan KPPA Kabupaten Aceh Selatan
foto: Sekjen KPPA-PA ACEH IR H. Jufri Hasanuddin, MM

Tapaktuan | Realitas – Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (KPPA-PA) Provinsi Aceh, Ir. H. Jufri Hasanuddin, MM kukuhkan/melantik Komite Penanganan Partai Aceh (KPPA) Aceh Selatan.

Acara pengukuhan tersebut Kamis (10/01/2019) di gedung Rumoh Agam jalan Nyak Adam Kamil Tapaktuan berlangsung sukses.

Acara dihadiri Sekjen DPP-PA Aceh Ir H Jufri Hasanuddin MM dan pengurus DPP PA lainnya serta pengurus DPW dalam wilayah pantai Barat-Selatan.

Dikesempatan tersebut juga dihadiri para caleg DPRK dan DPRA dari Dapil wilayah pantai Barat-Selatan.

Kemudian ikut serta dihadiri kader Partai Aceh yang maju sebagai caleg DPR-RI dari Partai Nasdem diantaranya H Ir Jufri Hasannddin, Partai Gerinda H Abdullah Saleh, dan Calon DPD-RI Fachrul Razi, M,IP.

Pengukuhan dan pelantikan di lakukan lansung oleh Sekjen DPP PA Aceh H. Ir Jufri Hasanuddin dengan penyerahan lansung petaka Partai Aceh kepada Ketua Komite pemenangan Kabupaten Aceh Selatan, Jalaludin yang santer disapa bang Buyung Tangah.

Di kesempatan tersebut Ketua KPPA Aceh Selatan Jalaluddin, mengucapkan Alhamdulilah telah dapat hadir semua pengurus KPPA di wilayah Kabas ini untuk bekerjasama.

Pang Sagoe yang berjumlah 23 di Kabupaten Aceh Selatan hendaknya untuk terus bekerja untuk meraih suara terbanyak dan mari menciptakan kerja sama yang baik dan jangan saling sikut menyikut.

“Mari kita bersatu target kali ini harus mendapat 10 kursi untuk Kabupaten Aceh Selatan,” ajak Jalaluddin.

Sementara Muklis alias Neuk Rayeuk selaku Ketua KPA Aceh Selatan juga menyampaikan komitmennya untuk meraih kemenangan 10 kursi didalam Kabupaten Aceh Selatan.

“Harapan untuk kita bersama pada tahun 2019 ini harus mencapai 10 kursi DPRK Aceh Selatan dan ini saling percaya dan saling berkoordinasi dan saling mendukung demi untuk meraih kemenangan Partai Aceh,” paparnya.

Sementara Ir H.Jufri Hasanuddin MM selaku Sekjen DPP PA Aceh yang juga calon anggota DPR RI berharap Kader Partai Aceh untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh,”karena itu kita harus mayoritas di parlemen,” sebutnya.(Zulmas/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS