158019 KALI DIBACA

Sat Reskrim Polres Langkat Tangkap Pengedar dan Pembeli Pil Ekstasi di Hotel Besitang

Sat Reskrim Polres Langkat Tangkap Pengedar dan Pembeli Pil Ekstasi di Hotel Besitang

example banner

Langkat – Sumatera Utara I Media Realitas – Personil Sat Res Narkoba Polres Langkat mendapat info dari masyarakat yang layak di percaya tentang peredaran narkotika jenis pil ekstasi yang sering terjadi hotel besitang di dusun IX Desa Bukit selamat kecamatan Besitang kabupaten Langkat.

Kemudian Personil Sat Res Narkoba Polres Langkat langsung menuju ke besitang Dusun IX Desa Bukit selamat Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, di pimpin oleh Kasat Res Narkoba setibanya di Hotel Besitang Personil Sat Narkoba Polres Langkat melakukan pengintaian dan kemudian Personil opsnal Sat Res Narkoba Polres Langkat melakukan penangkapan terhadap seorang AHMAD SUHENDRIK didalam kamar no. 716 hotel besitang.

Pada tersangka yang ditangkap di temukan barang bukti pada dirinya didalam kamar mandi hotel sebanyal 1 (satu) Butir yang diduga ekstasi. Dan pria tersebut mengakui bahwa pil ekstasi tersebut adalah miliknya yang di beli dari saudara SUPRIADI selanjutnya team opsnal sat narkoba Polres Langkat Melakukan pengembangan dan menangkap tersangka SUPRIADI yang baru datang dari Luar hotel dan pada tersangka di dapat barang bukti di duga exstasi sebanyak 70 butir.

selanjutnya Personil sat Narkoba Polres Langkat membawa Kedua Tersangka dan Barang Bukti ke polres langkat guna proses hukum lebih lanjut.(trb/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS