44819 KALI DIBACA

Sat Res Narkoba Tangkap Satu Orang Warga Bambuan Penyalahgunaan Narkoba

Sat Res Narkoba Tangkap Satu Orang Warga Bambuan Penyalahgunaan Narkoba
Tersangka Dan Barang Bukti Yang Diamankan Sat Res Narkoba Polres Langkat

LANGKAT – SUMUT I MEDIA REALITAS – Personel Sat Res Narkoba melakukan penangkapan terhadap seorang laki – laki yang berisinial (KL) Alias Koko, 29 Thn, Wiraswasta, Warga Bambuan Link VI Kel Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat karena diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu – sabu dan daun ganja kering.

Personel Sat Res Narkoba mendapatkan informasi bahwa di Tempat kejadian perkara (Sebuah Gubuk) di Bambuan Link VI Kel Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat sering terjadi transaksi jual beli Narkoba. Personel yang medapati informasi tersebut, langsung mengecek ke tempat kejadian perkara untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Di tempat kejadian perkara, Personel Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka. Dari hasil penangkapan, diamankan barang bukti dari badan tersangka sebagai berikut :

1 (satu) dompet kecil warna merah

1 (satu) bungkus coklat berisi ganja seberat 7.88 Gr

9 (sembilan) bungkus plastik klip berisi sabu seberat 2.45 Gr

10 (sepuluh) plastik klip kosong

1 (satu) Unit Handphone

Selanjutnya terhadap Tersangka dan Barang Bukti dibawa Ke Mapolres Langkat untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(trb/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS