89819 KALI DIBACA

Sat Res Narkoba Tangkap ROHAYANI Warga Binjai Selatan Bawa Narkoba ke Lapas Narkotika Klas III Langkat

Sat Res Narkoba Tangkap ROHAYANI Warga Binjai Selatan Bawa Narkoba ke Lapas Narkotika Klas III Langkat
Barang Bukti Yang di Amankan Sat Res Narkoba Polres Langkat

example banner

LANGKAT – SUMUT I MEDIA REALITAS – Pada hari Selasa (02/01/18) pukul 09.55 WIB , tim opsnal res narkoba Berhasil menyita narkotika jenis sabu2 dan exstasi.

Tersangka ROHAYANI, PR, 36thn, islam , IRT Lingk 1 Jln Samanhudi Kelurahan Bakti Karya Kecamatan Binjai Selatan kota binjai

Tempat Kejadian PerkaraLapas Narkotika kelas III simp ladang kecamatan hinai Kabupaten Langkat

Barang Bukti 2(Dua) bungkus plastik klip diduga berisikan narkotika jenis sabu sabu berat bruto 1,54 gram. Dan 1 (satu) butir pil diduga exstasi bruto 0,47 gram.

Kronologis Kejadian Pada hari ini selasa tanggal 2 januari 2018 sekira pukul 10.00 Wib, pelapor mendapat telpon dari Lapas narkotika langkat, bahwasannya ada seorang tamu perempuan yang datang bertamu yang tertangkap tangan sedang memiliki narkotika jenis shabu dan exstasi, kemudian pelapor langsung menuju lapas narkotika kelas III simpang ladang kecamatan hinai kabupaten langkat, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara benar ada seorang perempuan yang bernama ROHAYANI , dari tangan tersangka disita 2(dua) bungkus plastik klip diduga berisi narkotika jenis shabu, dan 1(satu) butir pil exstasi warna pink, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke sat narkoba polres langkat untuk proses selanjutnya.(trb/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS