37519 KALI DIBACA

Rumah M Husein Warga Pidie di Teror OTK

Rumah M Husein Warga Pidie di Teror OTK

Pidie I Media Realitas – Kembali terjadi penembakan di kabupaten pidie yang di lakukan oleh orang tak di kenal (OTK) , Kali ini menimpa rumah warga M.Husein (40) Gampong Dayah Tanoh Kecamatan Glumpang Tiga , Rabu (23/8) pukul 01.30 WIB. Korban Berprofesi sebagai petani sudah melaporkan penembakan tersebut ke polsek glumpang tiga.

Informasi yang dikutip dari HUMAS POLRES PIDIE Insiden penembkan rumah korban terjadi saat korban hendak keluar rumah dan mengeluarkan mobil dari garasi rumah , saat itu melihat kaca belakang mobil Toyota Avanza BL 761 ZE milik nya telah berlobang dan melihat pintu garasi rumah juga berlubang akibat tembakan sebanyak 6 lubang itu.

Pada saatterjadi penembakan  , korban tidak mendengar suara tembakan dan di tempat kejadian perkara (TKP) Di temukan Barang Bukti (BB) 1 Butir selongsong peluru jenis laras panjang di lorong rumah korban.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar.SIK melalui Kapolsek Glumpang tiga Iptu Mukhtar Chalis yang di konfirmasi oleh wartawan membenarkan terjadi penembakan yang menyebabkan mobil dan garasi warga berlubang akibat tembakan OTK.

Sejumlah sumber Polres pidie terus memburu pelaku penembakan rumah warga , sampai berita ini diturunkan media belum mendapat keterangan resmi dari pihak terkait di daerah itu.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS