60619 KALI DIBACA

RSUD dr.Fauziah Bireuen Sudah Siap Untuk Penilaian Memenuhi Standar Bermutu.

RSUD dr.Fauziah Bireuen Sudah Siap Untuk Penilaian Memenuhi Standar Bermutu.

example banner

Bireuen, ACEH | Media Realitas- Persiapan rumah sakit umum dr. Fauziah yang selama ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk menjadi rumah sakit memenuhi Standar mutu dengan pelayanan yang prima dan kualitas terbaik.

Direktur (RSUD) dr. Fauziah Bireuen dr.Mukhtar MARS,dalam sambutanya mengatakan, RSUD dr Fauziah Bireuen sudah cukup lama dan rumah sakit ini sudah ada sejak zaman Belanda tapi dulu masih status pukesmas .

Dirinya melanjutkan RSUD dr Fauziah Bireuen Ini pernah dipimpin oleh orang Italia, Cina, India dan beberapa orang luar lainnya. Visi RSUD dr Fauziah menjadikan rumah sakit rujukan wilayah utara provinsi aceh yang berkualitas dengan pelayanan prima,profesional dan mandiri.

“Mulai besok akan dilakukan penilaian di rumah sakit mulai dari klinis, manajemen RSUD dr. Fauziah sudah tipe B semoga terakreditasi. Meningkatkan pelayanan dan kinerja staf rumah sakit baik medis maupun non medis,” katanya dalam sambutan pidatonya.

Direktur rumah sakit umum RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr.Mukhtar MARS, jaga mengucapkan Terima kasih kepada tim surveyor yang telah datang ke Bireuen untuk memberikan penilaian ke rumah sakit dr. Fauziah Bireuen ini.

Begitu jaga dengan sambutan ketua Tim Survey Akreditasi dr. Firdaus Sai Sohar Sp. Rad (K),Spkn, yang sempat memperkenalkan dua anggotanya, dr. Ricki Marcello Rasjid, MARS dan Cristina Theresia Sinaga S.Kep. M.Kep.

Firdaus mengatakan dirinya bangga rumah sakit terakreditasi seperti RSUD dr.Fauziah Bireuen sudah siap untuk penilaian memenuhi standar mutu. Dirinya melanjutkan Rumah sakit harus memantau diri sendiri sehingga semua mutu terus meningkat. Dan Hasilnya rumah sakit ini sendiri yang menilai. kami hanya memotret dan apakah sudah memenuhi standar kelulusan, karena tak ada yang tak lulus, hanya peringkatnya saja yang berbeda. Ungkapnya dalam sambutan pidato malam kamis tanggal 13 desember 2017 di pendopo bupati bireuen . (M. Reza)

Subscribe

MEDIA REALITAS