21419 KALI DIBACA

Reuni 212, Habib Rizieq Kembali Bicara ‘Ayat Suci Di Atas Ayat Konstitusi’

Reuni 212, Habib Rizieq Kembali Bicara ‘Ayat Suci Di Atas Ayat Konstitusi’

Jakarta | Realitas – Rekaman pidato Habib Rizieq diputar di Reuni 212.

Habib Rizieq kembali bicara tema ‘Ayat Suci di Atas Konstitusi’.

Sebelum pidato Habib Rizieq diputar, terlebih dulu diputar rekaman khutbah Jumat Habib Rizieq pada 2 Desember 2016, yaitu pada acara 212.

Setelah rekaman khutbah itu selesai, barulah diputar pidato Habib Rizieq untuk Reuni 212 2018.

“Sengaja khutbah tersebut diputar kembali oleh panitia untuk mengingatkan kita Aksi 212 lahir dari pertarungan ideologi ayat suci di atas ayat konstitusi melawan propaganda ayat konstitusi di atas ayat suci,” kata Habib Rizieq dalam rekaman suara pidato yang diputar dari panggung Reuni 212, Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Rizieq mengatakan propaganda ayat konstitusi di atas ayat suci adalah propaganda busuk dari kalangan anti-agama.

Dia minta peserta Reuni Aksi 212 mengawal pembuatan Undang-Undang, Peraturan Presiden, hingga perda-perda agar seiring dengan ayat suci.

“Ayat konstitusi yang manapun, baik berupa Undang-Undang yang dibuat MPR RI, atau Undang-Undang yang dibuat DPR RI, ataupun aturan lainnya yang dibuat oleh presiden, ataupun dibuat oleh kepala daerah tingkat I dan tingkat 2 wajib kita kawal serta kita rawat agar tidak bertentangan dengan ayat suci,” kata Rizieq.

“Kalau kita mengawal, kalau kita merawat ayat konstitusi dengan rawatan yang benar, ayat konstitusi akan seiring sejalan dengan ayat-ayat suci, Insya Allah,” imbuhnya.
(dc/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS