Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat Bangun Pos Kamling  - MEDIA REALITAS

1019 KALI DIBACA

Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat Bangun Pos Kamling 

Satgas TMMD Kodim 0203/Langkat Bangun Pos Kamling 

LANGKAT-Pembangunan Pos Kamling (Keamanan Lingkungan) yang dikerjakan personel Satgas TMMD ke-103 Kodim 0203/Langkat, merupakan salah satu cara untuk menjaga kondusifitas wilayah tetap aman.

Seperti yang kini sedang dikerjakan di Dusun VI Pekan, Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Sumut. Di lokasi ini dibangun Pos Kamling ukuran 3 x 2 meter yang nantinya bangunan hasil pembangunan diharapkan bisa dirawat warga masyarakat setempat, Sabtu (13/10/2018).

Selain membuat Pos Kamling,Kodim 0203/Lkt juga merehab Musholla Al-Jihad di Dusun VII Berseri Desa Paluh Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Rehab rumah janda veteran Ibu Saodah di Dusun VI Pekan Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Rehab TPA Ar-Ridho sebanyak 2 lokal di Dusun VI Pekan Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Pembuatan Pos Kamling ukuran 3M x 2M di Dusun VI Pekan, Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Rehab Masjid Al-Waqiah di Dusun III Benteng Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, pembentukan dan perbaikan badan jalan sepanjang 5.000M x 6M di Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, pembuatan Jembatan beton ukuran 10M x 5M di Dusun I Desa Palu Pakeh, Kecamatan Batang Serangan.

Kemudian melaksanakan rehab TPA Al-Zadtin Anhar sebanyak 3 lokal di Dusun VIII Desa Mekar Jaya, Kecamatam Wampu, Kabupaten Langkat, Rehab Masjid Baiturrahman di Dusun VIII Desa Mekar Jaya, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Pembuatan Pos Kamling ukuran 3M x 2M di Desa Palu Pakeh, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Rehab Musholka Ak-Jihad di Dusun VII Berseri Desa Paluh Pakeh Kec Batang Serangan dan Rehab rumah janda veteran Ibu Saodah di Dusun VI Pekan Desa Palu Pakeh.

“Dengan dibangunnya Pos Kamling dikampung ini tentu masyarakat akan senang karena keamanan akan terjamin dan Pos Kamling ini akan rutin dijaga dengan ronda tiap malamnya,” ujar Letkol Inf Deni Eka Gustiana.

Pembangunan Pos Kamling pun diterima masyarakat dengan baik karena selama ini masyarakat justru mendambakan Pos Kamling agar ada yang ronda. “Terima kasih sekali kami kepada bapak Dandim yang peduli terhadap keamanan kampung kami dengan mendirikan Pos Kamling,” ujar Setia warga setempat.(rel)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS