103019 KALI DIBACA

Rapat Perdana Sekda Nagan Raya PNS Mulai Di Siplin

Rapat Perdana Sekda Nagan Raya PNS  Mulai Di Siplin

example banner

NAGAN RAYA ACEH I MEDIA REALITAS – Rapat Perdana Sekda Baru T.R Jauhari yang dilaksanakan di aula Sekdakab Nagan Raya, Rabu (10/1/18)

Dalam rapat perdananya yang di hadiri SKPK Nagan Raya selain itu juga dalam rapat tersebut Sekda akan mensiplinkan Pegawai Negeri sipil selama lima hari kerja serta uang makan perminggu untuk SKPK sedangkan untuk pegawai kantor Bupati perbulan,”jelas Sekda  TR.Jauhari  dalam rapatnya di hadiri Wakil Bupati Chalidin Oesman

Sekda Jauhari menambahkan, nantinya semua dinas di lingkungan Sekdakab akan di berlakukan absen online agar siapa yang telat masuk bisa kita tahu dan pemotongan tc juga dilakukan dan lainnya.

“Semua pegawai di lingkungan Pemkab Nagan Raya harus tertib dan pada pukul 8.15 wib harus mengikuti apel tanpa kecuali,”tegas Sekda Jauhari.

Maka dengan adanya penertiban pegawai ini akan mengurangi kemalasan kerja karena pelayanan itu sangat di perlukan.

Sementara Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman dalam hasil rapat ini dalam waktu akan dilakukan penambahan uang makan pegawai dan kita minta semua pegawai di lingkungan SKPK harus masuk dalam lima hari kerja.

“jangan ambil gaji free saja karena itu paling di utamakan sebagai abdi negara jika itu bisa terlaksana dengan baik dan tertib makan kemungkinan uang tc akan di tambah,”jelas Wakil Bupati.(Mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS