196819 KALI DIBACA

Rakan Banta Kuatkan Barisan Untuk Menuju Kursi DPRA 2019-2024

Rakan Banta Kuatkan Barisan Untuk Menuju Kursi DPRA 2019-2024
Sejumlah tokoh Partai Politik dari 10 Kecamatan pendukung Rakan Banta , Pada pertemuan perdana di Gempur cafe , Minggu siang (21/01/18).

example banner

ACEH TIMUR I MEDIA REALITAS – Rakan Banta mulai kuatkan barisan untuk menghadapi pemilu tahun 2019 mendatang.

Sedikitnya 10 tokoh Kecamatan minggu siang berkumpul di Cafe Gempur Langsa Minggu (21/1/18) untuk merapatkan barisan menju ke DPRA mendatang.

Muhammat Yunus Alias Banta Sedang Berikan Kata Sambutan Dihadapan Pendukung nya di Gempur Cafe, Minggu (21/01/18).

Pertemuan perdana Rakan Banta untuk menyusun strategi bakal calon untuk partai lokal dan sejumlah pengurus Partai Lokal juga ikut hadir dalam acara pertemuan ini.

Terlihat dalam acara tersebut diantara Tokoh Aceh Timur Tgk Rani alias Polem , Azhar Alias Geudham tokoh Lhok Nibong, M.Yunan SH salah seorang Tokoh LSM di Aceh Timur.

Disamping sejumlah tokoh yang mendukung Muhammat Yunus alias Banta juga terlihat sejumlah pengurus Partai Politik di sejumlah Kecamatan dalam Wilayah Aceh Timur.

Hasil pantuan MediaRealitas ini sedikit nya ada 10 orang pengurus Kecamatan dalam wilayah Aceh Timur yang ikut hadir untuk memberikan dukungan kepada Banta yang akan menuju kursi DPRA tahun 2019-2024 mendatang.

Sejumlah pengurus Partai Kecamatan mendukung sepenuhnya terhadap Banta yang juga pentolan GAM di Aceh.

Partai lokal yang mendukung Banta adalah karena Banta salah seorang yang saat ini di anggap tokoh di Aceh Timur’’ujar Polem yang kenal betul dengan Banta saat komplik Aceh Dulu.

Polem dengan Blak blakan mengatakan Banta saat ini sangat pantas didukung oleh masyarakat Aceh Timur untuk duduk di DPR Aceh’’ujar Polem yang tokoh Aceh Timur.

Sekarang Aceh sudah aman siapapun berhak untuk mengambil bagian di Aceh baik untuk menjadi anggota DPRK mau pun DPRA, kita akan mendukung putra yang terbaik dan berkerja untuk rakyat dan bukan janji tapi bukti’’Ujar Polem Mantan Kombatan Gam Alue Lhok Aceh Timur.(M.NAZAR)

Subscribe

MEDIA REALITAS