46819 KALI DIBACA

Putra Aceh Menantang Langsa United Di Final Liga Aceh

Putra Aceh Menantang Langsa United Di Final Liga Aceh

Banda Aceh | Realitas – Putra Aceh Utara FC menantang Langsa United di final Liga Aceh yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (12/12/2018) malam. 

Putra Aceh Utara melaju ke laga penentuan kampiun setelah di semi final menumbangkan Pemko FC Banda Aceh dengan skor 4-2 di stadion Harapan Bangsa, Selasa (11/12/2018) malam. 

Empat gol kemenangan tim Aceh Utara diciptakan oleh Arif Munandar menit ke-28, Ilham Mahfudzillah menit ke 35, 65 dan Darwis menit ke 93.

Sedangkan dua gol Pemko dihasilkan oleh Editia Darma menit ke 16 dan Alfasyimi menit ke 23. 

Sementara Langsa United maju ke final setelah sehari sebelumnya menang atas Persada FC Aceh Barat Daya (Abdya) dengan skor 3-0.

Jalannya pertandingan semi final kedua, Putra Aceh Utara melawan Pemko yang dipimpin wasit Afdhalul Fikar dari Aceh Timur berlangsung dalam tempo sedang. 

Di awal babak pertama, para pemain tim besutan Kustiono unggul permainan dan mendominasi penyerangan, sehingga lebih dulu mencetak dua gol ke gawang Putra Aceh Utara yang dikawal Alfin Navis. 

Namun tim besutan Kurniawan tersentak dan bangkit menyusun kerjasama yang rapi dalam menyerang, sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Mulyadi dan kawan-kawan terus bersemangat menyerang dan kerap membahayakan gawang Pemko yang dikawal M. Khairul, sehingga berhasil menambah dua gol.

Skor tamat pertandingan 4-2 untuk kemenangan Putra Aceh Utara. 

Dengan selesainya partai semi final, sehingga laga perebutan tempat pertama dan kedua berhadapan Langsa United melawan Putra Aceh Utara FC.

Laga tempat ketiga dan empat, bertemu Pemko FC dengan Persada FC. 

Ketua Badan Liga Aceh (BLA), Sunardi M Saleh kepada wartawan menjelaskan, laga perebutan tempat ketiga dan ke empat digelar Rabu (12/12/2018) petang dan partai final digelar malam, sekaligus penutupan serta pembagian hadiah kepada pemenang. ( H A Muthallib)

Subscribe

MEDIA REALITAS