12419 KALI DIBACA

Puluhan Calon Legislatif Asal Kota Langsa Di Pesijuk

Puluhan Calon Legislatif Asal Kota Langsa Di Pesijuk
Teks Foto : Tengku Tarmizi lakukan tepung tawa kepada para calon anggota legeslatif asal Kota Langsa,baik dari anggota DPRK, DPRA dan DPR RI.

Langsa | Realitas – Puluhan calon anggota Legislatif asal Kota Langsa yang terdiri dari berbagai Partai baik dari tingkat Nasional dan lokal di Pesijuk (tepung tawar) di Desa Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota.

Acara pesijuk yang di pimpin langsung oleh Tengku Tarmizi dari desa Alue Lhok Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Timur, yang mendapatkan dukungan sepenuhnya oleh calon anggota Legislatif dari Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) untuk masa bhakti 2019-2004, Firmandez.

Calon anggota DPR-RI,Firmandez memberikan arahan kepada ratusan warga Kota Langsa yang menghadiri acara silahturahmi pada acara tersebut.

 

Daerah Pemilihan II Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam, dihadiri oleh ratusan warga masyarakat setempat.

Dihadapan warga, Firmandes meminta dukungan warga Kota Langsa yang hadir ditempat itu untuk sepenuhnya memberikan suara pada hari pencoblosan yang jatuh pada tanggal 17 April 2019, banyak proyek-proyek yang masih kita butuhkan, dari Jakarta untuk bisa kita bawa pulang ke Aceh, kata Firmandez.

Khususnya untuk kebutuhan warga serta perkembangan pembangunan Kota Langsa.

“Seperti bantuan pembangunan rumah untuk kaum duafa, yang jumlahnya mencapai 2 ribu unit lebih, yang Insya Allah akan bisa kita bawa pulang ke Provinsi Aceh”, jelas Firmandes.

Sedangkan disisi lain, kita berupaya untuk mampu mengembangkan penambahan dana, yang bertujuan untuk pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan bagi kemajuan diwilayah Pemerintahan Kota Langsa.

“Allhamdulillah selama ini kita juga terus berkoordinasi dengan Walikota Langsa, bahkan Walikota juga sering meminta kepada kita untuk selalu memperhatikan Kota Langsa”, demikian ucap Firmandez.

Sebelumnya Sayed Ahmad, selaku tokoh masyarakat Gampong Jawa yang bertanggung jawab penuhnya terhadap kegiatan tersebut.

Secara tegas mengatakan, kami selaku warga Kota Langsa, akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mendudukan kembali bapak Firmandez, diposisi jabatan sebagai anggota DPR-RI untuk masa bhakti 2019-2024, untuk dapat diketahui oleh semua pihak, tegas Sayed Ahmad.

Kami selaku warga Kota Langsa, tidak pernah sedikitpun memiliki pikiran, kalau kami orang Langsa, tidak akan memilih orang yang diluar ada dari Kota Langsa.

Jadi dalam kesempatan ini sekali lagi saya tegaskan, kalau kami orang Kota Langsa, akan selalu terbuka dan menerima siapa saja orang yang memiliki itikad baik.

Apalagi yang memiliki ke-inginnannya untuk, menumbuh kembangkan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa. (Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS