35019 KALI DIBACA

PT Socfindo Semanyam Gelar Khitanan Massa

PT Socfindo Semanyam Gelar Khitanan Massa

Nagan Raya | Realitas – PT.Socfindo Seumanyam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya melakukan Khitanan massa yang dipimpin langsung oleh Pjs.Pengurus H. Ricky Irawan bekerja sama dengan Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS), Kamis (27/12/2018).

Kegiatan khitanan yang melibatkan 30 anak yang merupakan gabungan anak-anak karyawan dan anak yatim, fakir miskin dari desa sekitar kebun Seumanyam.

Dalam hal ini didampingi di ketuai oleh Askep H. Aprianto dan SPSI(Serikat Pekerja Seluruh Indonesia), kegiatan ini dalam rangka Bakti Sosial Khitanan Massal yang dilakukan di Poliklinik Socfindo Seumanyam.

Dan Insya Allah akan dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian Sosial Socfindo Seumanyam, IPMS dan SPSI kepada warga sekitar melalui Program-Program CSR nya,”kata Pjs pengurus H.Ricky Irawan didampingi ketua IPMS H.Aprianto kepada wartawan.

Ricky menambahkan, Bakti sosial Khitanan Massal yang dilaksankan ini yakni untuk anak karyawan, anak yatim dan anak kurang mampu dari Desa Simpang Deli kilang, Pulo Tengah, Pulo Ie, Karang Anyar dan Desa lain yang berada di lingkup PR Socfindo Seumanyam pada saat ini ada 30 anak yang di Khitan.

Bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini akan di agendakan setiap tahun di sesuaikan dengan masa libur anak sekolah.

Untuk anak yang di khitan selain di peusijuk juga di berikan uang saku dan kain sarung,”tutup H.Ricky Irawan. (MJ/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS