78619 KALI DIBACA

PSBL Langsa Persiapkan Pemain Lokal Yang Berkualitas

PSBL Langsa Persiapkan Pemain Lokal Yang Berkualitas
SEKUM PSBL Langsa H Hasan Basri SH MH

example banner

LANGSA – ACEH I MEDIA REALITAS – Ketua Umum PSBL Langsa, Sayed Mahdum, melalui H Hasan Basri SH MH (SEKUM)  menjelaskan kepada media Sabtu (20/1/2018) Klub PSBL Langsa yang akan bertanding di liga III nasional 2018 bersama 40 klub lain segera mempersiapkan pemain dan manajemet & NBSP yang akan diputuskan dalam rapat pengurus akhir bulan januari 2018 mendatang.


Lebih lanjut Sekum Hasan Basri  juga mengatakan bahwa konsep alternatif kita akan coba 70%pemain lokal Langsa / Aceh  & NBSP dan 30% dari luar aceh kalau alternatif ini tdk dapat pemain yang berkualitas nanti pengurus bersama sama tentu akan memikirkan akternatif kedua karena target pengurus lolos ke liga 2 nasional tahun 2019 nanti’’ujar Hasan Basri.


Lebih detail Hasan Basri menyebutkan walaupun kita tau klub bersaing juga berat dari 40 klub yang ada dan ditambah lagi klub promosi dari liga amatir / nusantara namun pengurus optimis kalau semua insan sepak bola dilangsa mau bersama sama bergandeng tangan membangkitkan & NBSP kembali kejayaan PSBL Langsa  dikancah Event Nasional.

Karena tanggung jawab membangkit Klub PSBL Langsa bukan saja dipengurus tapi bersama sama dengan maksud dan tujuan sama apalagi untuk mengikuti event seperti juga memerlukan dana besar bisa menghabiskan +/- 2 Milyard.

Pengalaman apalagi dana bantuan PSSI Pusat terbatas dan lainnya harus usaha Ketua Umum dan pengurus melalui bantuan tidak mengikat dan sponsor yang  minim , namun pengurus tetap komitment untuk Klub PSBL Langsa  bangkit dengan Home Basse PSBL distadion Langsa’’tutup Hasan Basri (SEKUM PSBL Langsa)’’ujarnya.(M.NAZAR)

Subscribe

MEDIA REALITAS