47819 KALI DIBACA

Proyek Aspirasi Dewan Fraksi PKS Mulai Di Sulap

Proyek Aspirasi Dewan Fraksi PKS Mulai Di Sulap

Bireuen I Realitas – Proyek Pembangunan Talud Jalan Usaha Tani Desa Geulaggang Teungoh, Kecamatan Kota juang, Kabupaten Bireuen diduga di sulap oleh pelaksana teknis dari Dinas Pertanian bersama para rekanan yang kini masih tanda tanya.

Pekerjaan Kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Teknologi pertanian tepat Guna itu mengunakan  Dana APBK (DAU) Kabupaten Bireuen Tahun 2018 dengan  pelaksana CV. Zahrawati Ananda, dilokasi Jumat (12/10/2018) Yang di temui media ini, malah seperti orang panik, dengan kedatangan awak media ini.

saat di konfirmasi, Tim PHO Yang sedang mengukur proyek itu mulai linglung dengan kondisi tersebut yang di dampingi oleh Kolsultan Pengawas kegiatan.

Namun papan nama yang di pasang di lokasi terlihat seperti sarat permainan, seperti angaran, tidak di sebutkan jumlah anggaran, Pekerjaan Kegiatan Pengadaan Sarana Dan Prasarana Teknologi pertanian tepat Guna itu,

Namun Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) Muliadi, mengatakan pekerjaan ini sudah selesai, dengan kondisi seperti itu, Namun terkait papan nama, dirinya mengaku itu kita buat lain. ujarnya kepada media ini.

Salah satu warga yang juga menyaksikan di lokasi itu, menanyakan kepada Tim PHO bersama PPTK Muliadi, berapa jarak irigasi dengan badan Jalan, malah terlihat mulai ling lung di lokasi dengan pertanyaan warga tersebut.(M.Reza/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS