35319 KALI DIBACA

Pria Gangguan Jiwa Tikam Karyawan Warung Nasi di Lambhuk, Banda Aceh

Pria Gangguan Jiwa Tikam Karyawan Warung Nasi di Lambhuk, Banda Aceh

Banda Aceh | Media Realitas -Seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa mengamuk dan menikam salah seorang karyawan warung nasi Kak Nurul di Jalan Panglima Nyak Makam, Gampong Lambhuk, Ulee Kareng, Banda Aceh, Selasa (22/8).

Kapolsek Ulee Kareng AKP Mawardi, SE, MM yang dihubungi mengatakan, pria itu bernama M Amin B (42), asal Trumon Timur, Aceh Selatan. Adapun korbannya bernama Intan Ratnasari (22), asal Bagok, Aceh Timur.

Mawardi menjelaskan, saat itu korban bersama rekannya Maulia (24) sedang makan siang usai melayani konsumen. Saat itulah, pelaku datang ke warung nasi itu.

Pemilik warung, Fitri lantas meminta korban untuk ke dapur. “Saat mau berjalan ke dapur, tiba-tiba si pelaku langsung menyerang korban dengan gunting dan pecahan gelas,” kata Mawardi.

Pelaku mengamuk dan menusuk korban berkali-kali. Total, korban ditusuknya hingga 10 kali.

Pemilik warung lantas berteriak. Sejumlah pemuda yang duduk di warung kopi di samping warung nasi itu langsung bergerak.

Pelaku langsung diamankan. Tak lama, polisi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku.

“Pelaku sesungguhnya sering datang dan makan di warung tersebut. Berdasarkan keterangan pemilik warung, pelaku mengalami gangguan jiwa dan sudah pernah dirawat di RSJ Banda Aceh,” katanya. Sementara korban telah dilarikan ke rumah sakit.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS