69119 KALI DIBACA

PREDIKSI Stoke City vs West Ham United: Duel Zona Merah

PREDIKSI Stoke City vs West Ham United: Duel Zona Merah

Stoke – Stoke City akan kedatangan West Ham United dalam laga pekan ke-18 Premier League, Sabtu (16/12) malam WIB. Laga ini bisa disebut sebagai duel zona merah.

Saat ini kedua tim memang sedang ada di posisi yang tak bagus. Stoke untuk sementara ada di posisi ke-15 dengan torehan 16 poin. Sementara itu meski ada di posisi ke-19, West Ham hanya tertinggal dua poin saja dari The Potters.

Jika Stoke kalah dari West Ham akhir pekan ini bukan tak mungkin tim asuhan Mark Hughes itu akan terseret ke zona merah alias wilayah degradasi. Hal itu yang membuat pertandingan ini cukup menarik untuk disaksikan.

PEMAIN KUNCI
Darren Fletcher (Stoke City)

Eks gelandang Manchester United ini pindah ke Stoke City di musim panas lalu dari West Brom. Kepindahannya diperlukan untuk kian memberikan warna yang bagus bagi lini tengah The Potters.

Meski tak selalu tampil memuaskan, Fletcher selalu dimainkan di 17 pekan laga Premier League musim ini oleh Mark Hughes. Di akhir pekan nanti, gelandang yang sudah mencetak satu gol di musim ini berpeluang untuk dimainkan lagi.

Marko Arnautovic (West Ham United)

Arnautovic adalah mantan pujaan para fans Stoke City. Ia menyebrang ke West Ham United di musim panas lalu dengan mahar lebih dari 20 juta pounds yang menjadi rekor pembelian The Hammers.

Namun, penampilannya belum memuaskan sejauh ini. Meski demikian, belakangan performanya tengah menanjak apalagi setelah ia mencetak gol perdananya di Premier League musim ini ke gawang Chelsea beberapa waktu yang lalu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Stoke starting XI: Butland; Cameron, Shawcross, Zouma, Pieters; Shaqiri, Fletcher, Allen, Sobhi; Diouf, Choupo-Moting

West Ham starting XI: Adrian; Reid, Ogbonna, Cresswell; Zabaleta, Noble, Obiang, Lanzini, Masuaku; Antonio, Arnautovic

PREDIKSI
Jelang duel ini Stoke memiliki rekor yang buruk. Dari lima laga terakhirnya, The Potters hanya meraih satu kemenangan dan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Sementara itu West Ham memiliki rekor yang sedikit lebih baik. Skuat asuhan David Moyes itu menang sekali, imbang dua kali dan kalah dua kali dari lima laga terakhir mereka.

Untuk pertandingan nanti hasil imbang 1-1 sepertinya akan menjadi hasil akhir pertandingan. Penampilan apik Stoke saat bermain di kandang sendiri melawan motivasi West Ham yang sedang tinggi setelah menang atas Chelsea dan menahan Arsenal akan membuat laga nanti tak akan menghasilkan pemenang.

Subscribe

MEDIA REALITAS