44619 KALI DIBACA

Prediksi Sevilla Vs Deportivo La Coruna

Prediksi Sevilla Vs Deportivo La Coruna

Pekan ini akan kembali kami suguhkan laga seru dan menarik dari kompetisi terbesar di Spanyol Liga Primera Spanyol musim 2017/2018. Dan di pekan ke-14 ini akan mempertemukan laga yang seru antara Prediksi Bola Sevilla Vs Deportivo La Coruna. Mengingat tim tamu kali ini adalah Deportivo La Coruna tak ayal jalanya pertandingan nanti pastilah menarik dan seru. Sesuai dengan rencana laga antara kedua kesebelasan tersebut akan digelar pada tanggal 02 Desember 2017 pukul 00:30 Pagi Dini Hari WIB, di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla).

Berada di peringkat ke lima klasemen sementara memaksa Sevilla yang pada kesempatan kali ini akan mejadi tim tuan rumah untuk mampu memetik kemenangan. Pasalnya dengan sisa laga yang dapat dihitung terseisa 15 kali lagi tersebut, membuat mereka harus mampu mengumpulkan poin sebanyak banyaknya dalam setiap laganya. Dan kini dengan akan dihadapkan dengan tim yang berada di papan bawah klasemen sementara, kemenangan pun akan menjadi harga mati yang harus diraih Sevilla bila tak ingin tergeser oleh Deportivo La Coruna yang terpaut satu poin atas dirinya.

Disisi lain Zona degradasi pun menjadi ancaman yang harus ia lalui bagi sang tamu Deportivo La Coruna yang kini berada di peringkat ke 17 klasemen sementara. Incaran keluar dari Zona degradasi pun akan menjadi targetnya di musim ini. Namun sebelumnya Deportivo La Coruna harus menembus dinding enam poin untuk lolos dari Zona berbahay tersebut atau dengan mampu memetik dua kemenangan lagi. Namun disadari bahwa performa timnya di musim ini tak terlalu bagus, dimana dalam lima laganya sendiri, Deportivo La Coruna harus puas dengan hasil tiga kali kalah dan satu kali hasil imbang. Dan dengan pencapaian tersebut kian berat untuknya memetik kemenangan atas tim papan atas Sevilla.

Seperti yang telah diketahui, musim ini Liga Spanyol lebih kompetitif dibanding musim-musim sebelumnya. Sejauh ini penampilan Sevilla masih tampak cukup stabil, dimana dari lima pertandinganya lalu mereka hanya mampu membukukan tiga kemenangan,satu seri dan satu kali menelan kekalahan. Kini dengan menjadi tuan rumah dalam laga penentuan kali ini Sevilla dituntut untuk harus tetap menjaga perolehanya agar tidak terlalu melenceng dari peringkat incaranya.

Pasalnya dengan sisa beberapa pertandingan lagi, LA Liga Spanyol akan mengakhiri musim ini. pastinya raihan kemenangan pun akan dijadikan target oleh kedua tim ini agar mampu menduduki kursii aman. Kini Deportivo La Coruna yang akan menjalani laga kunjungan ke markas Sevilla dinilai masih belum mampu tampil dengan maksimal, dimana hal tersebut terlihat saat Deportivo La Coruna menjalani lima laganya yang hanya mampu memetik satu kemenangan saja. kini dengan bertemu kembali dengan sang rivalnya di musim ini diharapkan performa permainanya kembali dan mampu kembali bersaing dengan tim-tim kuat lainya.

Head To Head Sevilla Vs Deportivo La Coruna :
• 08.04.17 LL Sevilla 4 : 2 Dep. La Coruna
• 19.11.16 LL Dep. La Coruna 2 : 3 Sevilla
• 17.04.16 LL Sevilla 1 : 1 Dep. La Coruna
• 06.12.15 LL Dep. La Coruna 1 : 1 Sevilla
• 07.03.15 LL Dep. La Coruna 3 : 4 Sevilla

Lima Pertandingan terakhir Sevilla :
• 27.11.17 LL Villarreal 2 : 3 Sevilla
• 22.11.17 CL Sevilla 3 : 3 Liverpool
• 19.11.17 LL Sevilla 2 : 1 Celta Vigo
• 05.11.17 LL Barcelona 2 : 1 Sevilla
• 02.11.17 CL Sevilla 2 : 1 Spartak Moskow

Lima Pertandingan terakhir Deportivo La Coruna :
• 26.11.17 LL Dep. La Coruna 2 : 2 Ath Bilbao
• 19.11.17 LL Malaga 3 : 2 Dep. La Coruna
• 04.11.17 LL Dep. La Coruna 0 : 1 Atl. Madrid
• 31.10.17 LL Las Palmas 1 : 3 Dep. La Coruna
• 27.10.17 CDR Dep. La Coruna 1 : 4 Las Palmas

Subscribe

MEDIA REALITAS