20319 KALI DIBACA

Prediksi pertandingan Prancis vs Inggris

Prediksi pertandingan Prancis vs Inggris

example banner

Persahabatan Pagi hari Rabu jam 02:00, Pertandingan Persahabatan 2017 berlangsung di Paris kali ini Prancis diunggulkan bisa memenangkan pertandingan kali ini dari Inggris walaupun bermain di Stade de France (Paris)Prancis vs Inggris 14 Jun 2017

Prancis akan menjalankan pertandingan dengan team Inggris dimana pertandingan yang di jalankan oleh kedua team ini adalah untuk pertandingan Persahabatan dan akan di adakan di Stade de France (Paris)

Pada pertandingan yang di jalankan pada tanggal 19 Febuary 1992 dimana team Inggris berhasil menang dengan scoe akhir 2 – 0 dan berlnajut dengan pertandingan yang di jalankan pada tanggal 14 Juni 1992 dimana pertandingan yang di jalankan berakhirdengan csore akhir imbang 0 – 0

Prancis baru saja mengalami kekalahan atas Swedia 1-2 dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A. Kekalahan Si Ayam Jantan diakibatkan oleh kapten mereka sendiri, Hugo Lloris, yang melakukan blunder fatal di menit akhir pertandingan.

N’Golo Kante tidak dimainkan kala Prancis mengalami kekalahan 1-2 dari Swedia.
Dalam lima pertandingan terakhir, Prancis mengalami dua kali kekalahan, dua menang, serta satu imbang.
Dalam enam laga kandang terakhir mereka, Prancis hanya mengalami satu kali kekalahan atas Spanyol dengan skor 0-2.

Pada pertandingan kandang terakhir mereka melawan Paraguay, Olivier Giroud mencetak 3 gol dalam kemenangan 5-0.
Sementara Inggris hampir kalah ketika bertandang ke Skotlandia, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F.

Harry Kane menjadi bintang kala Inggris ditahan oleh Skotlandia. Gol telat Harry Kane di penghujung babak kedua membuat skor menjadi imbang 2-2, setelah sebelumnya sempat unggul 1-0.

Dalam lima pertandingan terakhir, Inggris hanya mengalami satu kali kekalahan, dengan dua imbang dan dua menang.
Dalam enam laga tandang terakhir, Inggris hanya mampu mencetak dua kali kemenangan, dengan tiga imbang dan satu kalah.

Raihan terbaik Inggris di laga tandang adalah mengalahkan Jerman dengan skor 3-2, dalam pertandingan persahabatan pada 27 Maret 2016.
Pertemuan yang terjadi di Stade de France, Paris, ini akan menjadi pertemuan ke-31 untuk kedua tim.

Dalam 30 laga sebelumnya, Inggris mendominasi dengan memenangkan 17 laga, di mana Prancis hanya mampu memenangkan 8 laga, dengan 5 kali imbang.
Sejarahnya, Inggris telah mencetak 69 gol ke gawang Prancis, sedangkan Prancis hanya mampu mencetak 36 gol saja.

Namun kini, dalam 5 pertandingan terakhir mereka, Prancis mendominasi dengan memenangkan 3 laga, serta hanya mengalami 1 kali kekalahan.
Kemudian pertandingan yang di jalankan pada tanggal 07 Juni 1997 dimana team Inggris berhasil mengalahkan team Prancis dengan score 0 – 1 dan kemudian pertandingan yang di jalankan pada tanggal 10 Febuary 1999 dimana pertandingan yang di jalankan team Prancis berhasil menang dengan score akhir 0 – 2

Kemudian pertandingan yang di jalankan pada tanggal 02 September 2000 dimana pertandingan yang di jalankan dengan score imbang 1 -1 dan berlanjut dengan pertandingan yang di jalankan pada tanggal 14 Juni 2004 dimana pertandingan yang di jalankan Prancis menang dnegan score akhir 2 – 1

Berlanjut dengan pertandingan yang di jalankan pada tanggal 27 Maret 2008 dimana pertandingan yang di jalankan berakhir dengan score akhir 1 – 0 dan kemudian pertandingan yang di jalankan pada tanggal 18 November 2010 dimana team prancis berhasil menang dengan score akhir 1 – 2, dan berlanjut dengan pertandingan yang di jalankan pada tanggal 11 Juni 2012 dimana pertandingan yang di jalankan berakhir dengan score akhir imbang 1 – 1 dan berlanjut dnegan pertandingan yang di jalankan pada tanggal 18 November 2015 dimana team inggris berhasil menang dnegan score 2 – 0.

Subscribe

MEDIA REALITAS