67019 KALI DIBACA

Prediksi Fiorentina Vs Sassuolo

Prediksi Fiorentina Vs Sassuolo

Pertandingan yang akan terjadi dalam tengah pekan ini adalah pertandingan yang akan terjadi di ajang Serie A Italia. yang mana memasuki Giornata ke-15, Liga Italia akan kembali menampilkan laga yang akan patut disimak dan diprediksikan jalanya pertandinganya, yaitu Prediksi Bola Fiorentina Vs Sassuolo. Dalam pertemuan kali ini, Sassuolo tengah dalam kondisi yang tak kunjung mampu bermain dengan baik. Dan pastinya dalam pertandingan kunjunganya tersebut Sassuolo akan sangat kesulitan untuk bermain dengan baik.

Laga antara kedua kubu ini memang selalu mampu menampilkan pertandingan yang menegangkan, dan sesuai dengan rencana kedua kubu ini akan menjalani pertemuan kembali pada tanggal 03 Desember 2017, Pagi Dini hari Waktu Indoneseia Bagian Barat, di markas Fiorentina Stadio Artemio Franchi — Firenze. Penampilan Fiorentina sejauh ini cukup baik, yang mana dalam di pertandingan terakhirnya lalu, Fiorentina sukses menahan imbang Lazio dengan skor 1-1. Hasil tersebut akan dijadikan modal dalam pertandingan kandangnya menjamu Sassuolo nanti. Kedua kesebelasan sangat membutuhkan kemenangan demi mampu memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Diatas kertas, Fiorentina selalu mampu lebih unggul dalam setiap laga dan pertandinga yang terjadi kala dirinya bertemu dan menjalani laga bersama Sassuolo. Tercatat dari lima pertemuanya sejak 2015 hingga 2017, Fiorentina mampu membukukan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang atas Sassuolo. Dengan hasil tersebut jelas terlihat bahwa di pertandingan kali ini, Fiorentina lah yang berkemungkinan besar memetik kemenangan atas sang tamunya Sassuolo dalam pertandingan nanti di kandangnya sendiri.

Bermain dikandang sendiri tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri yang akan dirasakan oleh Fiorentina pada pertandingan nanti, dimana mereka jelas tentunya akan mampu bermain dengan lepas dan maksimal. mengingat pertandingan nanti akan di hadiri dengan ribuan penonton yang akan menyaksika laga klub kesayanganya tersebut. Pertandingan kali ini merupakan laga kedua kalinya antara La Fiola kontra Sassuolo, dimana dalam laga sebelumnya pertandingan hanya berakhir dengan hasil imbang.

Sassuolo yang hingga kini masih belum mampu menemukan permainan terbaiknya dalam tiga pertandingan yang telah dilaluinya, mau tidak mau harus mampu bangkit dan menuai hasil positif pada pertandingan kali ini. kesempatan kali ini akan dimaksimalkan oleh Lazio mengingat kondisi Fiorentina yang sedang memburuk. Dimana Fiorentina dari lima laga terakhir selalu menelan hasil minor dan tak kunjung mampu tampil membaik. Mau tidak mau Fiorentina yang kini menjadi tuan rumah akan merasakan kembali tekanan dari tribun sendiri. Besar kemungkinan dalam laga nanti meski tak terlalu diuntungkan, namun kans Sassuolo untuk mampu memberikan tekanan dan kejutan cukuplah tinggi.

Fiorentina :
M. Sportiello, D. Astori, V. Laurini, C. Biraghi, G. Pezzella, M. Badelj, J. Veretout, M. Benassi, C. Théréau, G. Simeone, F. Chiesa

Sassuolo:
A. Consigli, P. Cannavaro, M. Gazzola, F. Peluso, F. Acerbi, D. Biondini, S. Missiroli, F. Magnanelli, A. Matri, M. Politano, D. Berardi

Head To Head Fiorentina Vs Sassuolo :
• 13/12/16 SEA Fiorentina 2 – 1 Sassuolo
• 17/04/16 SEA Fiorentina 3 – 1 Sassuolo
• 01/12/15 SEA Sassuolo 1 – 1 Fiorentina
• 15/02/15 SEA Sassuolo 1 – 3 Fiorentina
• 25/09/14 SEA Fiorentina 0 – 0 Sassuolo

Lima Pertandingan terakhir Fiorentina :
• 26/10/17 SEA Fiorentina 3 – 0 Torino
• 29/10/17 SEA Crotone 2 – 1 Fiorentina
• 05/11/17 SEA Fiorentina 2 – 4 Roma
• 19/11/17 SEA SPAL 1 – 1 Fiorentina
• 27/11/17 SEA Lazio 1 – 1 Fiorentina

Lima Pertandingan terakhir Sassuolo :
• 26/10/17 SEA Sassuolo 0 – 1 Udinese
• 29/10/17 SEA Napoli 3 – 1 Sassuolo
• 06/11/17 SEA Sassuolo 0 – 2 Milan
• 19/11/17 SEA Benevento 1 – 2 Sassuolo
• 26/11/17 SEA Sassuolo 0 – 2 Hellas Verona

Subscribe

MEDIA REALITAS