70019 KALI DIBACA

Pramuka Kwara Manyak Payed Serahkan Bantuan Banjir Lhoksukon

Pramuka Kwara Manyak Payed Serahkan Bantuan Banjir Lhoksukon

Langsa Aceh I Media Realitas-Pramuka Kwara Manyak Payed yang di Ketuai oleh Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Bripka Wagiman menuju Acut Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Aceh Utara, Minggu (17-12-2017) tadi pagi.

Pimpin Ketua Pramuka Kwara Manyak Payed dan bebera perwakilan anak Pramuka SAKA BAYANGKARA menuju Kab Acut untuk memberikan langsung bantuan kepada warga Lhoksukon yang terkena musibah banjir.

Tadi pagi Tiba pukul 11.30 wib di Desa Beuringin Lhoksukon Barat. Kec.Lhoksukon kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh bantuan di terima langsung oleh bapak imam Gampong H. M. Yusuf disaksika oleh Ketua Pemuda Sdr Irawadi.

Bripka Wagiman sebagai Ketua Pramuka Kwaran Manyak Payed dan juga sebagai Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa, mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dan partisipasi masyarakat Kec. Manyak Payed kepada warga yang terkena musibah banjir di Lhoksukon.

Alhamdilah Berkat kerja keras kami bersama Adik-adik Pramuka SAKA BAYANGKARA akhirnya bantuan yang kami kumpulkan selama ini dapat kami salurkan langsung kepada masyarakat Lhoksukon yang bertempat di Desa Beuringin lhoksukon Barat, Kecamatan lhoksukon kabupaten Aceh Utara.

Bripka Wagiman juga menambahkan mungkin bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa nilainya tapi setidaknya bantuan yang kami berikan ini sedikit dapat membantu meringankan saudara kami yang ada di Kab. Aceh Utara ini”ujar nya.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Bripka Wagiman ini, semoga dengan kegiatan sosial ini Polisi semakin di cintai oleh masyarakat luas” tutur Kapolres.

Adapun bantuan yang di serahkan sebanyak 100 ( seratus ) paket yang masing -masing berisikan beras 3Kg minyak Bimoli 1 Kg dan gula pasir sebanyak 2 Kg. ( Hai)

Subscribe

MEDIA REALITAS