10419 KALI DIBACA

PPP Masih Tunggu Informasi Resmi Soal OTT Rommy

PPP Masih Tunggu Informasi Resmi Soal OTT Rommy

example banner

Jakarta | Realitas – Ketua DPP PPP Lena Maryana Mukti menyatakan hingga saat ini belum menerima informasi resmu terkait ditangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh KPK dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

PPP, kata Lena, masih menunggu keterangan resmi dari KPK.

Politikus yang akrab disapa Rommy sebelumnya dikabarkan ditangkap saat sedang di Surabaya, Jawa Timur.

“Sepanjang ini kami belum menerima secara resmi, belum ada berita soal itu,” kata Lena saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2019).

Ia mengaku mendapat informasi tertangkapnya Rommy hanya melalui media massa.

Kendati demikian, Lena belum bisa memastikan kebenarannya.

Saat ini, PPP belum bisa memberikan keterangan resmi sebelum pimpinan KPK memberikan keterangan soal ditangkapnya Rommy dalam OTT.

“Ya dari media saja bacanya dari media, dan saya menjawabnya tidak benar, karena kami belum menerima informasi tentang itu, kami menunggu kabar resmi (dari KPK) saja,” tandasnya.

Sebelumnya ramai diberitakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan mencokok Ketua Umum PPP Romahurmuziy dalam gelaran operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (15/3/2019).

Seorang sumber yang enggan disebut identitasnya membenarkan bahwa pria yang akrab disapa Romi itu diciduk sekitar pukul 09.00 WIB di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sidoarjo.

“Dari sumber A1, kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi,” ucapnya kepada wartawan.

Namun hingga saat ini, pihak dari KPK sendiri belum mengeluarkan pernyataan terkait penangkapan Rommy. (tribunnews/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS