13219 KALI DIBACA

Positif Narkoba, Pengemudi Grand Livina Jalini Rehabilitasi

Positif Narkoba, Pengemudi Grand Livina Jalini Rehabilitasi

 

Jakarta Barat I Realitas – Positif narkoba, pengemudi Grand Livina jalini rehabilitasi.

Kapolsek Tamansari AKBP Rully Indra mengatakan, pengemudi Grand Livina, FR yang positif menggunakan narkoba ditetapkan menjalani rehabilitasi.

FR diketahui positif narkoba setelah menyenggol pengendara motor dan menabrak separator busway di Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Kamis (30/8/2019).

“Tidak ditemukan alat bukti narkoba di situ, sementara dalam pemeriksaan kita butuh sisanya, kita tetapkan yang bersangkutan sebagai pengguna dan membutuhkan rehabilitasi,” ujar Rully di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapati keterangan bahwa FR menggunakan sabu-sabu sekitat pukul 10.00 di area parkir Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat.

Kemudian, yang bersangkutan pergi ke arah Jalan Tamansari VII dalam keadaan di bawah pengaruh obat terlarang tersebut, yang menyebabkan kepanikan dan menyenggol beberapa kendaraan, FR juga sempat diamuk masa yang mengejarnya setelah menyenggol kendaraan di jalan.

Dalam pemeriksaan terhadap pengendara, polisi menemukan korek api gas, aluminium foil, tutup botol yang dilubangi, bong isap, dan pipet kaca, ada pula obat penenang bermerk Esilgan Estazolam.

Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan tes urine dan mengajukan rehabilitasi terhadap FR, namun, FR tidak dikenakan pasal penyalahgunaan narkoba karena polisi tidak menemukan sisa narkoba dalam pemeriksaannya.

“Saat ini sedang dalam proses dan akan mengajukan assessment untuk direhabilitasi,” kata AKBP Rully.(Kps/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS