19819 KALI DIBACA

Polsek Tanjung Balai Utara Amankan Penarik Betor Miliki 0,47 Gram Sabu

Polsek Tanjung Balai Utara Amankan Penarik Betor Miliki 0,47 Gram Sabu

Tanjung Balai | Realitas – Unit Reskrim Polsek Tanjung Balai Utara jajaran Polres Tanjung Balai berhasil mengamankan seorang laki-laki penarik betor a.n Alfarozi Alias AL (21) warga Jalan Sipori pori Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu, Selasa 08 Januari 2019, sekitar pukul 21.00 WIB.

Tersangka diamankan di Jalan Alteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai tepatnya di pinggir jalan depan Gereja HKBP Sirantau dengan barang bukti 3 (tiga) bungkus plastik kecil transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,47 gram, 1 (satu) buah potongan plastik warna coklat kuning dan 1 (satu) unit handphone warna putih silver merk i-Cherry.

Penangkapan berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa di Jalan Pam Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai ada laki-laki yang mengendarai becak motor sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu.

Atas informasi tersebut Team Reskrim Polsek Tanjung Balai Utara melakukan penyelidikan.

Setelah hasil lidik AL, maka dilakukan pencarian terhadap TSK sesuai informasi, selanjutnya TSK di temukan di jalan Alteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai tepatnya di pinggir jalan depan Gereja HKBP Sirantau.

Pada saat akan diamankan TSK mengendarai becak motor (betor), dan pada saat petugas melakukan penggeledahan terhadap diri TSK ditemukan satu bungkus plastik warna kuning coklat yang disimpan TSK dalam mulut dan setelah plastik warna kuning coklat tersebut di buka ditemukan 3 (tiga) bungkus kecil plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu.

Kemudian personil Sat Reskrim Polsek TBU melakukan interogasi terhadap TSK dan TSK mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki laki yg berinisial BY, yang beralamat disekitar Pam Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Selanjutnya Team Sat Reskrim Polsek TBU melakukan pengembangan dengan melakukan pencarian terhadap BY.(trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS