86519 KALI DIBACA

Polsek Ranto Perlak Bantu Masyarakat Korban Banjir, Memberikan Bantuan Yang di Butuhkan.

Polsek Ranto Perlak Bantu Masyarakat Korban  Banjir, Memberikan Bantuan Yang di Butuhkan.

example banner

Aceh Timur I Media  Realitas-Polsek Ranto  perlak berpatroli ke daerah Rawan Banjir dan membantu warga menyeberangi jalan yg terkena banjir.

Kegiatan Rute Patroli dari Mako Polsek ranto peureulak Ke daerah Banjir Wilayah hukum Polsek ranto peurelak melalui jalan kp.beusa-peunaron Rabu (6/12/2017)

Setelah di lakukan patroli sampai Pkl 16.00 WIB, tiba di desa yang terkena banjir desa beurandang kecamatan Ranto peureulak kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

Dalam  pelaksanaan kegiatan berpatroli tersebut Kapolsek Ranto Perlak, Iptu aiyub, SE, beserta  dengan  anggotanya Bripka muzami( Kanit intel sek Ranto peureulak)
Ikut serta dalam kegiatan dari kecamatan ranto Peureulak Bpk.irwan SH sasaran kegiatan ini khususnya  untuk  membantu warga yang hendak melintasi jalan yang terkena banjir dan memberikan  bantuan berupa sembako kepada korban banjir di desa beurandang  kecamatan Ranto Peutelak Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan Patroli ke  Gampong Berandang  bersama unsur Muspika mengecek daerah yang terkena banjir di desa seumenah jaya diantaranya dusun tanjung genteng, dan dusun geudong Janeng dan mengecek korban banjir yang mengungsi ke rumah tetangga yang lebih tinggi.

Juga penyerahan bantuan tersebut langsung kepada masyarakat yang diterima oleh ketua TPG Beurandang(Junaidi )

Informasi yg didapatkan dari  masyarakat setempat,banjir di Gampong beurandang Sudah terjadi sejak hari Senin tgl 04 des 2017 hingga hari Rabu 06 des 2017
ketinggian air yang menggenangi rumah warga mencapai 70 sd 80 cm
Rumah warga yang mengalami banjir sebanyak 5(lima) KK sedangkan sisanya masih bertahan di rumah masing masing .

Pihak kepolisian masih terus berkordinasi dengan pihak pihak terkait untuk terus memantau daerah yang terkena banjir termasuk berkordinasi dengan pihak puskesmas Ranto peureulak untuk memastikan kesehatan para korban banjir akan terjangkitnya penyakit yang di sebabkan oleh banjir.

Kapolsek ranto  peureulak beserta perwakilan dari kecamatan Ranto peureulak, dinas sosial  Kabupaten Aceh Timur menyerahkan Bantuan berupa Mie Instan 5 Kotak,Beras 2 Sak,Sarden 1 kotak
Kecap Manis 1 Kotak,Roti kering. 1 kotak
aqua 5 kotak,Sambal Indofood 1 kotak

Peristiwa / kejadian yg ditemukan masih dapat ditangani oleh para petugas yang  berpatroli ujar nya .(hasbi abubakar)

Subscribe

MEDIA REALITAS