110819 KALI DIBACA

Polsek PKL.SUSU Amankan Pelaku Penyimpan Sabu – Sabu

Polsek PKL.SUSU Amankan Pelaku Penyimpan Sabu – Sabu

example banner

Langkat I Realitas – Penangkapan Tersangka Narkoba di duga jenis Shabu, sesuai dgn LP/ 13/ I /2018,Tgl.23 Januari 2018 Tersangka HENDRO SUSANTO, LK, 21 Thn, Islam, Wiraswasta ,Jl Tanjung Pura Gg Umar Dan II Pelawi Dalam Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat

Tempat kejadian perkara Jl Tanjung Pura Gg Umar Dsn II Pelawi Dalam Ds Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat.

Barang Bukti 1 (satu) kotak plastik warna hijau , 4(empat)  Paket plastik kecil klip bening  yang berisikan di duga Narkotika jenis shabu Berat Brutto 0,60 gram , 1 (satu ) bungkusan kecil di duga daun ganja kèring Berat Brutto 0,30 gram , 1 (satu) buah  sekop shabu yg terbuat dr pipet , 8 (delapan ) plastik klip kosong.

Kronologis Kejadian Pada hari, tanggal dan tempat kejadian perkara tersebut diatas setelah mendapat informasi bahwasanya pada tempat kejadian perkara ada pelaku Transaksi Narkoba jenis Shabu, Kanit Reskrim Polsek Pkl.Berandan IPDA YUDIANTO  bersama anggota Unit Opsnal Reskrim Polsek Berandan menindak lanjuti info tersebut dan sesampainya di jl Tanjung Pura Gg Umar Dan II Pelawi Dalam Ds Pelawi Selatan Kecamatam Babalan tepat nya di rumah milik Sadara Hendri Susanto.

Lalu petugas langsung melakukan penggerebekan dengan membawa Kadus an saudara GIAT dan kemudian langsung mengaman kan 1(satu ) orang laki laki an Hendro susanto yg pada saat itu sedang memegang bungkusan yang berisi Ganja kering.dan setelah itu menggeledah di rumah dan di temukan  di belakang TV, 1 (satu) kotak plastik warna hijau  yang berisikan 4 (empat) paket plastik klip bening yg diduga Narkotika jenis shabu,  1 (satu) buah sekop shabu yg terbuat dari pipet, dan 8 (delapan) plastik klip kosong.

Kemudian petugas menanyakan kpd tsk Hendro Susanto  dan Ianya mengakuinya bahwa Barang Bukti tersebut adalah miliknya Selanjutnya tersangka dan barang bukti  diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Pkl. Berandan.(trb/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS