66419 KALI DIBACA

Polsek Penjaringan Evakuasi Pekerja Tertimbun Galian PAM

Polsek Penjaringan Evakuasi Pekerja Tertimbun Galian PAM

Jakarta I Realitas – Seorang pekerja galian saluran air minum tertimbun saat sedang menggali di Jalan Jembatan Tiga Raya, Penjaringan, Selasa (1/5/2018). Hingga kini korban yang terjebak masih dalam upaya evakuasi petugas.

Kasudin Penanggulahan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara Satriadi Gunawan kepada wartawan menyebutkan saat itu korban, Tarno, 30 tahun, bersama tiga pekerja lainnya sedang menggali saluran air dari perusahaa PAM dan Palyja. “Pekerjaa dimulai sekitar pukul 15.00,” katanya. Posisi pria asal Brebes, Jawa Tengah itu, lanjut Satriadi, ketika itu berada dalam lubang galian.

Tak lama kemudian, terjadi longsor dari dinding di lubang galian tersebut. Naas bagi Tarno yang tak sempat menyelamatkan diri sehingga seluruh tubuh korban pun tertimbun longsoran tanah.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan saat ini sejumlah petugas masih melakukam evakuasi terhadap korban. “Kami belum mengetahui kondisi korban karena masih dalam upaya evakuasi,” kata Kompol Mustakim. ( H A Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS