4619 KALI DIBACA

Polsek Kebayoran Lama Dalami Motif Pria Lompat Dari Mall PIM II

Polsek Kebayoran Lama Dalami Motif Pria Lompat Dari Mall PIM II

Jakarta | Realitas – Pria yang tewas melompat dari lantai tiga Pondok Indah Mall II, Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ternyata meninggalkan sejumlah surat berisi pesan bagi orang yang dicintainya.

Korban APH (32) adalah warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kapahiang, Bengkulu.

Informasi yang dihimpun Poskota, saat APH terjatuh, petugas menemukan lima surat, diantaranya tulisan empat pesan untuk istrinya dan satu pesan berisikan nomor penting yang bisa dihubungi.

Salah satu tulisan berbunyi “Agusti Purnawan Love Eva Susanti Forever Mungkin dengan cara ini kamu percaya apa yang aku ucapkan selama ini,” tulisnya.

Pesan lainnya, “Karena aku orang miskin dan jelek sehingga nyawa aku tidak ada artinya mukaku serem tapi hati dan cintaku tidak seburuk wajahku.

Selain itu, “Permintaan terakhirku tidak pernah ibu kabulkan, padahal bagaimana aku telah memberikan 2 orang mereka tidak sejelek wajahku, Andai aku diberi kesempatan terakhir aku pastikan bisa lebih baik lagi” tulis pesan korban.

“I Love You Ibu Ayah Sayang Ibu Hidup Mati Y Ibu Eva Susanti, ” pesan korban lainnya.

Meskipun sudah ada bukti sejumlah surat berisi pesan korban, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin mengatakan masih mendalami motif kematian korban.

“Masih dilidik,” kata Kapolsek, Selasa (12/3/2019).

Kapolsek juga menambahkan bahwa korban sudah dibawa jenazahnya ke rumah duka oleh keluarga untuk disemayamkan.

“Ya sudah dibawa keluarga,” papar Kompol Telly.

Sebelumnya pada Senin (11/3/2019), diberitakan pengunjung Pondok Indah Mall II dikejutkan oleh seorang pria yang melompat dari lantai 3 mall tepatnya dekat SOGO.

Setelah melompat korban mengalami luka patah pada kaki kiri, luka kepala sebelah kanan dan dada serta kondisi keadaan masih hidup Pukul 17.22 Wib petang.

Namun setelah korban yang dilarikan ke RS Pondok Indah tidak tertolong. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS