36819 KALI DIBACA

Polres Tulangbawang Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-Sabu

Polres Tulangbawang Berhasil Tangkap Pengedar Sabu-Sabu

Menggala | Realitas – Sapril AR alias Bojes ditangkap aparat Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulangbawang, karena diduga sebagai pengedar barang haram jenis sabu-sabu.

Sapril AR merupakan warga Jalan Cokro Aminoto, Kecamatan Menggala.

Polisi melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku, berdasarkan informasi kecurigaan warga terhadap transaksi barang haram di kediamannya.

Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pelaku ditangkap, Rabu (12/12/2018), pukul 15.00 WIB.

“Berhasil kita tangkap di rumahnya dan menemukan barang bukti sabu-sabu, sejumlah uang tunai, dan alat penghisab sabu,” kata Boby, kepada lampost.co, Kamis (13/12/2018).

Bobby menuturkan, berbekal informasi yang diberikan warga, polisi melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenarannya.

Setelah dipastikan pelaku sedang berada di rumahnya, anggotanya langsung melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan lanjut Bobby, polisi mendapati dua buah plastik klip berisi sabu-sabu beserta 14 bungkus plastik klip berisi sabu-sabu yang disimpan di dalam dompet yang diberi perekat warna hitam.

Ia melanjutkan pelaku dua buah pipet yang sudah dimodifikasi menjadi sekop, uang tunai Rp1,1 juta yang disimpan dalam ikat pinggang, bukti transfer berlogo BRI bertuliskan setoran tunai sebesar Rp12 Juta, dan handphone.

“Total ada 16 bungkus plastik klip sabu-sabu yang kita amankan,” ujarnya. (lampost/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS