57019 KALI DIBACA

Polres Agara Galar Perss Release Akhir Tahun 2017

Polres Agara Galar Perss Release Akhir Tahun 2017

example banner

Kutacane Aceh | Media Realitas -Kapolres Kabupaten Aceh Tenggara AKBP Gungun Hardi Gunawan Sik.M.Si pada Kamis (28/12) mengelar konfrensi perss release akhir tahun 2017 yang berlangsung di Aula wira pratama polres Agara bersa Media.

Rapat press release itu juga dihadiri Kasat Narkoba Iptu Delyan Putra, Kabag Ops Kompol Alwin,Kasat Intel AKP Hadidin,KBO Reskrim Ipda Gomggom, Kasubbag Humas Iptu Ajudan dan perwira dijajaran Polres Agara lainnya.

Press release akhir tahun 2017 Polres Agara tangkap 33 bandar dan pengedar Sabu. Sebanyak 123 pelaku mulai dari bandar, pengedar hingga pemakai narkoba selama tahun 2017 berhasil ditangkap Sat Narkoba Polres Agara dengan narkoba jenis sabu-sabu, ganja dan ekstasi.

Dari 123 pelaku itu 33 orang ditetapkan sebagai bandar dan pengedar narkoba,”kata Kapolres Agara AKBP Gugun H Gunawan saat acara perss release.Dijelaskan Kapolres Agara AKBP Gugun, dalam penangkapan narkoba pada 2017 kita berhasil mengamankan barang bukti ganja seberat 814 gram, sabu-sabu 227,9 gram sedangkan pil ekstasi sebanyak 5 butir. Kasus yang kita tangani pada 2017 sekitar 93 kasus ada peningkatan dari tahun lalu sekitar 16 kasus karena pada 2016 kasus hanya 87 kasus.

Sebenarnya di Aceh Tenggara lebih dominan pemakai atau pengkonsumsi narkoba ketimbang pengedar apalagi bandar. Oleh karena itu kita minta Pemkab Agara untuk menyediakan pusat rehabilitasi narkoba di Agara. Sehingga para pemakai narkoba jenis sabu-sabu bisa direhab, sebab terlalu banyak pemakai tegasnya (sumardi).

Subscribe

MEDIA REALITAS