88219 KALI DIBACA

Polres Aceh Selatan Lakukan Gotroy di “Objek Wisata Tapak” Tapaktuan

Polres Aceh Selatan Lakukan Gotroy di “Objek Wisata Tapak” Tapaktuan
Personil Polres Aceh Selatan sedang melakukan pembersihan di lokasi Objek Wisata Tapak di pusat kabupaten yaitu Tapaktuan.

example banner

ACEH SELATAN | REALITAS:Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST bersama anggotanya lakukan gotong royong (Gotroy) pembersihan pada “Objek Wisata Tapak” pusat Kabupaten Aceh Selatan di Tapaktuan.

Sebelum pembersihan, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST terlebihdahulu melakukan apel.

Lokasi tersebut berlokasi di lembah yang di sebut-sebut “Gunung Lampu” itu dikawasan Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan.  Kini pengunjungnya bukan masyarakat Aceh Selatan saja, namun juga dikunjungi oleh masyarakat diluar kabupaten tersebut dalam Provinsi Aceh.

Kegiatan tersebut Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST terjung langsung kelokasi bersama anggotanya, melakukan gotong royong dalam rangka Bakti Sosial, pada Jumat (26/01/2018) berlangsung sukses.

Gotong royong (kerja bakti) itu dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pukul 09.00 WIB, sehingga lokasi Objek Wisa Tapak tersebut terlihat bersih dari sebelumnya.

Menurut amatan media ini , sebelum dilakukan kegiatan, kapolres terlebihdahulu melakukan apel pagi personil Polres Aceh Selatan di lokasi objek wisata, sebagai penerima Apel pagi langsung Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono.

Kegiatan itu, selain dihadiri Kapolres Aceh Selatan, Waka Polres, para Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek Tapaktuan beserta seluruh personilnya, Danramil Tapaktuan beserta seluruh angota koramil. Dan pos TNI-AL beserta Anggota.(MR.ZULMAS)

Subscribe

MEDIA REALITAS