11819 KALI DIBACA

Polres Aceh Selatan Deklasikan Damai Di Labihanhaji Raya

Polres Aceh Selatan Deklasikan Damai Di Labihanhaji Raya
1. Yang photo sebelah kanan Danramil Labuhanhaji, Letda Syamsul Bahri mewakili Dandim 0107 Aceh Selatan, tengah Kapolres Aceh Selatan, AKBP DedynSadsono dan Wakil Bupati, Tgk Amran.

Tapaktuan | Realitas – Mengingat waktu pemilihan legislatif dan pemilihan presiden sudah diambang pintu pada bulan April 2019 akan datang.

Maka sebab itu, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST menurut catatan media ini, sejak awal bulan Novembet 2018 sudah mulai melakukan arahan dan mengimbau masyarakat dalam pemilihan Caleg dan Pilpres nantinya, hendaknya lakukanlah secara damai sejak sekarang sampai hari pemilihan yaitu bulan April 2019 tahun depan.

Dan pada hari ini Kamis (8/11/2018) Kapolres melakukan acara Coffee Morning dan Deklarasi Damai Forkopinda bersama Caleg, Muspika, Mukim, Keucik, Ulama dan Tokoh Masyarakat Labuhanhaji Raya yang terdiri dari Labuhanhaji Timur, Labuhanhaji dan Labuhanahaji Barat.

Selain itu juga di deklasikan tentang siap menghancurkan narkoba, baik pemakai maupun pengedar narkoba, dan medeklasikan Pilek dan Pilpres Damai tahun 2019.

Acara tersrbut berlangsung di Gedung SKB Labuhanhaji, yang diikuti selaian Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono, ST, Wakil Bupati Acerh Selatan, Tgk Amran dan mewakili Dandim 0107 yang diwakili, Danramil Labuhanhaji, Letda Syamsul Bahri, para Muspika juga seluruh Keucik, Mukim Caleg DPRK, dalam Labuhanhaji Raya berlangsung sukses.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, dalam arahannya menyampaikan supaya keucik, mukim dan tokoh masyarakat, untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat tentan bahayanya narkoba.

Demikian juga kepada orang-orang tua supaya bisa menjaga anak-anak di rumah, sehingga anak kita bisa terbebas dari narkoba, katanya.

Sebelumnya juga dilakukan deklasi damai Pileg dan Pilpres 2019, terhadap Wartawan Aceh Selatan di oprum Mapolres Aceh Selatan, jalan T. Cut Ali Tapaktuan beberapa hari lalu.

Di samping itu, Kapolres membuka kran tanya jawab tentang narkoba maupun tentang caleg dan pilpres yang tidak lama lagi akan berlangsung. (Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS