40419 KALI DIBACA

Politisi PNA Nagan Raya Berjanji Akan Bantu Rumah Tak Layak Huni

Politisi PNA Nagan Raya Berjanji Akan Bantu Rumah Tak Layak Huni
Cutman Politisi PNA yang juga Anggota DPRK Nagan Raya Komisi C saat memberikan sumbangan kepada milik rumah tak layak huni di Kecamatan Kuala Nagan Raya,Minggu (21/1/18).(MJ)

example banner

NAGAN RAYA I MEDIA REALITAS – Banyaknya rumah tak layak huni di Kabupaten Nagan Raya , Provinsi Aceh,  mendapat perhatian dari Anggota Dewan Politisi PNA, Minggu (21/1/18).

Rumah yang dihuni M. Ali beratapkan daun rumbia  merupakan hasil gotong royong masyarakat setempat , Bahkan tanah yang dihuni M. Ali dan keluarga merupakan milik dermawan setempat yang meminjamkan tanah kepadanya.

Keluarga yang tercatat sebagai penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) Kemensos RI itu merupakan buruh di desa setempat.

Politisi Partai Nanggroe Aceh Teuku Cutman yang juga sekretaris Komisi C DPRK Nagan Raya saat mengunjungi rumah KPM PKH itu berjanji untuk memfasilitasi itu ke Gubernur Aceh.

“Kita bantu Advokasi ke Banda Aceh melalui program Gubernur, nanti setelah tanah ada akan kita bantu usulkan ke Gubernur”, Janji Cutman yang juga Ketua DPW PNA Nagan Raya itu.

Sementara itu,Keuchik Desa Ujung Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Nazar Mawi kepada MediaRealitas mengungkapkan, Secara pribadi ia berusaha menyumbangkan tanah untuk pembangunan rumah fakir miskin tersebut.

“Insya ALLAH kalau ada rumah bantuan maka saya akan sumbangkan tanah seluas 8×30 meter persegi untuk saudara kita ini”, janjinya.

Di sisi lain  Supervisor melalui Kordinator Kabupaten PKH Nagan Raya Fathurrahman, mengapresiasi respon cepat Anggota Dewan diwilayah itu.

“Apresiasi untuk Anggota Dewan yang peduli jeritan rakyatnya, kami berharap agar orang orang miskin lainnya juga dapat tersentuh bantuan dari daerah”, terangnya.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS