29819 KALI DIBACA

Polisi Pantau Lokasi Wisata Gua Jepang Lhokseumawe

Polisi Pantau Lokasi Wisata Gua Jepang Lhokseumawe

example banner

Lhokseumawe I Media Realitas – Puluhan Polisi di Kota Lhokseumawe, senin (25/12) terjun ke lokasi wisata Bukit Gua Jepang menyapa masyarakat dengan melakukan patroli dialogis mengantisipasi gangguan kamtibmas. Bukit Gua Jepang yang menjadi destinasi lokasi wisata di Kota Lhokseumawe tersebut terletak Desa Blang Panyang.

Kepolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Kompol Ahzan, S.Ik, MH mengatakan, lokasi wisata Bukit Gua Jepang tersebut salah satu tempat yang berpotensi timbulnya gangguan kamtibmas seperti aksi  jambret dan premanisme.

Apalagi saat ini memasuki  hari libur, lokasi tersebut akan menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan dari berbagai daerah yang ingin mengisi hari liburnya ke tempat-tempat wisata di Kota Lhokseumawe.”ujarnya, Senin malam (25/12)

Sejak pagi personil dikerahkan ke lokasi wisata bukit gua jepang tersebut untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta memberikan kenyamanan bagi wisatawan dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat yang berkunjung.”imbuhnya

“Kami imbau kepada masyarakat yang sedang berlibur agar selalu mematuhi aturan lalu lintas serta tetap waspada terhadap pelaku kriminalitas. Laporkan ke Polsek terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas,” terang Kompol Ahzan.(trb/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS