6819 KALI DIBACA

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Diduga Pengelapan Motor

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Diduga Pengelapan Motor
Personel Anggota Satuan kriminal Polres Nagan Raya bersama pelaku yang di duga pengelapan sepeda motor, Selasa (8/1/2019).(Muji Burrahman)

example banner

Nagan Raya | Realitas – Seorang pelaku di duga pengelapan sepeda motor di amankan Polisi.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, melalui Kasat Reskrim AKP Boby Sibayang, Selasa, (8/1/2019) mengatakan, awalnya pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 sekira Pukul 01.00 WIB di Desa Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya tepatnya di Warnet Musang Net sepeda motor milik Muhid Budin (23) dipinjam oleh Cut Ilham Badawi (24) untuk membeli minuman.

Setelah Cut Ilham kembali ke Warnet Musang Net pelaku MT(24 ) meminta pinjam sepeda motor tersebut, oleh Cut Ilham dan memberikan kunci sepeda motor kepada saudara MT.

Akhirnya Sepeda motor jenis Suprax 125 milik Muhib tidak kunjung dikembalikan, merasa dirugikan korban lalu membuat laporan ke Polsek Seunagan untuk pengusutan lebih lanjut.

Bersama Kanit 1 Pidum Bripka Jufriadi dan anggota menjemput pelaku di Mapolresta Banda Aceh untuk bawa Polres Nagan Raya, pelaku yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penggelapan sepeda motor telah kita amankan,”kata AKP Boby. (MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS