38819 KALI DIBACA

Polisi Amankan Pengedar Sabu Di Kotabumi

Polisi Amankan Pengedar Sabu Di Kotabumi

Kotabumi | Realitas – Seorang tersangka diduga pengedar sabu ditangkap petugas Satnarkoba Polres Lampung Utara di rumahnya.

Tersangka tergolong licin ketika akan ditangkap, dan petugas hanya berhasil menyita satu paket sabu sisa dari penjualan dari bisnis haramnya tersebut, Minggu (16/12/2018).

Tersangka adalah Romzi (46), warga Kelurahan Tajung Aman, Kotabumi, Lampung Utara itu, kini masih dalam pemeriksaan petugas atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut AKBP Budiman Sulaksono Kapolres Lampung Utara melalui Iptu Andre Gustami Kasat Narkoba kepada Lampost.co, Senin (17/12/2018), mengatakan tersangka telah lama menjadi target oprasi (TO) dalam kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu dan ia tergolong licin ketika akan ditangkap.

“Tersangka tidak dapat berkelit saat ditangkap kerena kedapatan barang bukti, walau ia berusaha kabur dan ingin membuang barang buktinya,” ujar kasat.

Dia juga menjelaskan tersangka kini masih menjalani pemerikaaan dan dari hasil pemeriksaan sementara ia mengakui perbuatanya menjajakan sabu yang barangnya dibeli dari salah seorang di daerah kecamatan Abung Barat. (lampost/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS