27319 KALI DIBACA

Polda Aceh Buka Puasa Dengan Jajarannya dan Insan Pers di Acah

Polda Aceh Buka Puasa Dengan Jajarannya dan Insan Pers di Acah

example banner

BANDA ACEH I Media Realitas -Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi dengan keluarga besar Polri, purnawirawan dan insan pers, di rumah dinas Kapolda Aceh, Jumat, 16 Juni 2017.

Memper erat dan jalin persaudaraan ini sangat penting didalam kehidupan kita apalagi pers dan polisi saling bahu membahu membangun negeri ini mejaga kenyamanan masyarakat apalagi di bulan yang Ramadhan bulan yang penuh berkah demikian Kapolda aceh mengungkapkan.

Lebih lanjut Kapolda aceh mengatakan Kegiatan seperti ini hendaknya kita jaga dan pelihara agar dapat semakin mempererat jalinan persaudaraan, kebersamaan serta terbangunnya solidaritas dan sinergitas yang semakin kokoh.

Rio juga mengatakan, hikmah dari bulan Ramadan ialah untuk melatih diri dan bersyukur yang harus dimiliki oleh setiap umat muslim. “Dengan bersyukur, kita akan senantiasa diliputi rasa damai, tentram dan bahagia,” katanya.

“Rasa syukur juga mengajarkan kita untuk selalu memaknai hidup dari sudut pandang yang posisif iman kita juga semakin baik , ujar Rio.

Kegiatan tersebut juga diisi tausiah Ustaz Masrul Aidi. Ia menceritakan tentang bagaimana keadilan hukum diterapkan dalam memutuskan sebuah perkara.
Karena keadilan itu sangatlah penting ditunjukan oleh penegak hukum di negeri ini.
Kita sangat percaya hukum ini sudah berjalan dengan baik dan sudah dirasakan oleh masyrakat kita saat ini.
Pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama, Kapolda Aceh juga menyantuni para anak yatim yang ada di seputaran kota banda aceh. ( H a Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS