37319 KALI DIBACA

Pj.Walikota Medan Terima Audensi Al-Washliyah Sumut

Pj.Walikota Medan Terima Audensi  Al-Washliyah Sumut

Medan | mediarealitas

          Pj Walikota Medan Drs.Randiman Tarigan,MAP menerima audensi penitia Rakerda Al-Washliyah Sumatera Utara yang dipimpin ketua panitia H.Isma Padli A.Pulungan didampingi Fahrijal Dalimunthe, Baharuddin Purba, Drs H Raudin Purba dan Ir H Zahir MAP, Selasa (13/10) di Balaikota Medan.

          Menurut Isma, kehadiran kami kemari tanpa melalui prosudur, tanpa melalui pemberitahuan terlebih dahulu melalui surat, kami datang dan langsung diterima Pj Walikota Medan Randiman tarigan, karena kami tahu Pj walikota ini tidak akan sulit untuk dijumpai.” Ungkap Isma.    

          Dijelaskannya, pada tanggal 7 dan 8 Nopember Al-Washliyah akan melaksanakan kegiatan Rapat Kerja daerah ( Rakerda) di Hotel Garuda Plaza, sehubungan dengan kegiatan itu Pj Walikota Medan sangat diharapkan kehadirannya untuk membuka acara Mukerda nanatinya.” Kata Isma.

          Pj Walikota Medan Randiman Tarigan, mengatakan dalam arahannya sangat apresiasi atas kegiatan Mukerda yang dilaksanakan pengurs Al-Washliyah Sumatera Utara dalam rangka menentukan arah perjuangan organisasi kedepan.

          Randiman, mengajak Al-Washliyah  salah satu organisasi  besar di negeri ini  untuk bersama-sama membangun kota Medan yang lebih maju kedepan. Ini akan saya wujudkan sehingga bila saya kembali bertugas ke Provinsi mendapat kesan yang baik.” Uajrnya.

          Mantan Kadis Pertamanan Kota Medan itu, berjanji akan memenuhi undangan Mukerda Al-Washliyah Sumut, diharapkan mempunyai waktu untuk menghadirinya.” Tegas Randiman. (LR)

Subscribe

MEDIA REALITAS