34519 KALI DIBACA

Pj Walikota Medan : Keberadaan PSMTI Harus Mampu Isi Pembangunan Kota Medan

Pj Walikota Medan : Keberadaan PSMTI Harus Mampu Isi Pembangunan Kota Medan

example banner

Medan  | Tegasberits

            Keberadaan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSTMI) Kota Medan sebagai salah satu wadah persaudaraan masyarakat Tionghoa tentunya menjadi sangatstrategis, baik dalam menghimpun seluruh masyarakat Tionghoa maupun memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan Kota medan, disadari bahwa masyarakat Tionghoa memiliki tempat yang luar biasa pada kesejahteraan Kota Medan dan memberikan warna tersendiri bagi perkembangan Kota Medan khususnya pada bidang prokonomian.

            Hal ini dikatakan oleh Pj Walikota Medan Drs H Randiman Tarigan MAP saat menghadiri acara malam pelantikan Pengurus Daerah PSTMI Kota Medan priode 2015-2019, Minggu (18/10) di Hee lai toon Restorant Jalan Gandhi Medan, hadir Kapolresta Medan Kombes Pol  Mardiaz Kusin Dwihananto, Dandim 0201/BS Letkol Inf Maulana Ridwan, Kajari Medan Syamsuri SH, pendiri PSMTI Brigjend  TNI Purn Tedy Yusuf, mewakili PSMTI Pusat, ketua PSMTI Sumut Tongariodjo Angkasa, dan ketua Dewan Kehormatan PSMTI Medan Kwik Sam Ho.

            Randiman berharap peranan PSMTI dapat disinergikan denagn seluruh program pembangunan pemerintah Kota medan, dan tentunya menjadi mitra dan bekerja sama didalam membangun Kota Medan agar dapat berkembang lebih pesat lagi, dan potensi yang ada pada saudarakita suku Tionghoa ini dapat membantu dan mendukung keberhasilan pembangunan.

            “ Saya dan segenap pemerintah Kota Medan akan membuka tangan lebar-lebar atas bentuk kerja sama dan kemitraan yang mengatasnamakan persatuan serta persaudaraan membangun Kota Medan, “ ujar Randiman.

            Menurutnya, Kota Medan yang masyarakatnya multikultural, walau berbeda namun tidak merasa dibedakan, setiap suku bzangsa berhak dan berkewajiban membesarkan kota sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing, keberagaman ini harus disyukuri dan dijaga brsma-sama agar kedepannya anak cucu merasakan hal sama yakni hidup berdampingan dengan harmonis.

            “ Atas nama pemerintah Kota Medan saya memngucapakan selamat atas pelantikannya dan selamat bekerja, semoga PSMTI Kota medan dapat memberikan manfaat yang besar, baik kepada seluruh anggota maupun kepada masyarakat secara luas, “ harap Randiman.

            Susunan pengurus yang dilantik adalah Ketua Djono Ngatimin, Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Aina Wijaya,  kepengurusan ini dilengkapi dengan seksi lainnya.

Subscribe

MEDIA REALITAS