42619 KALI DIBACA

Pj Wali Kota Dukung Musyawarah MPC PP Kota Medan

Pj Wali Kota Dukung Musyawarah  MPC PP Kota Medan

example banner

Medan | mediarealitas

            Penjabat Wali Kota Medan Drs H Randiman Tarigan MAP menerima kunjungan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan di Balai Kota Medan, Jumat (9/10). Selain bersilaturahmi, kunjungan itu dilakukan untuk mengundang hadir Pj Wali Kota pada musyawarah MPC PP Kota Medan, Rabu (14/10).

            Pelaksana Tugas (Plt) Ketua MPC PP Kota Medan, AR Batubara didampingi Ilhamsyah selaku ketua panitia musyawarah beserta sejumlah pengurus lainnya mengatakan, musyawarah akan digelar di Gedung Medan International Convention Centre (MICC) Jalan Gagak Hitam Medan.

            “Musyawarah ini digelar dalam rangka pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan periode 2015-2019. Untuk itulah kami minta dukungan sehingga pelaksanaan musyawarah dapat berjalan dengan lancar. Di samping itu kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak Pj Wali Kota pada pembukaan musyawarah nanti,” kata AR.Batubara.

            Pj Wali Kota Medan Drs H Randiman Tarigan MAP didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat Setdako Medan, Erwin Lubis dan Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan, menyambut baik dan mendukung penuh dilaksanakannya musyawarah tersebut. Diharapkannnya musyawarah nanti akan melahirkan pemimpin yang dapat memajukan PP ke depannya.

            Kemudian Randiman berpesan agar seluruh pengurus dan anggota PP untuk selalu menjunjung tinggi serta menjaga marwah dan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila “Sebagai garda terdepan pancasila, saya ingin agar pengurus dan anggota PP selalu menjaga marwah dan nilai yang terkandung dalam Pancasila,” pesan Randiman.

            Sebagai organisasi yang menangani kepemudaan, Randiman selanjutnya mengajak untuk bersinergi dan mendukung dirinya dalam menjalankan amanah sebagai PJ Wali Kota Medan.  Meski dirinya tidak lama memimpin sampai terpilihnya Wali kota dan Wakil Wali Kota  pada pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, namun Randiman ingin memberikan yang terbaik bagi Kota Medan.(LR)

Subscribe

MEDIA REALITAS