68419 KALI DIBACA

Pisah Sabut Kajari Aceh Singkil dan Buka Pusa Bersama Anak Yatim

Pisah Sabut Kajari Aceh Singkil dan Buka Pusa Bersama Anak Yatim
Amrizal Thar Kajari Aceh Singkil yang baru di dampinggi Istri saat menyampaikan kata perkenalan kepada Bupati dan jajarannya.

Aceh Singkil I Realitas – Pisah sambut Kepala kejaksaan Negeri Singkil dari Irwansyah kepada Amrizal Thar yang dirangkaikan dalam satu acara buka puasa bersaama anak yatim di Pendopo Bupati Aceh Singkil, Kamis (7-6-2018)

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Irwansyah Kajari Aceh Singkil yang lama telah dapat bekerja sama membantu pemerintah Aceh Singkil dengan baik, dalam memberikan masukan arahan saran kepada pemerintah untuk tetap berhati-hati dalam menjalankan pemerintahan sehingga berjalan dengan baik. juga menyampaikan apresiasi yang setinggi nya kepada Irwansyah mendapat promosi betugas sebagai Asisten Pidana Umum di Bangka Belitung  semoga jabatan yang dipundak ini nanti senantiasa diberikan hidayah rahmat dari Allah subahanallah hutaala.


Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bepelukan dengan Irwansyah Kajari lama menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.


Kepada pejabat Kajari yang baru Amrizal tahar, SH. di ucapkan terimakasih atas kedatangnya, pemerintah dan seluruh masyarakat Aceh Singkil sangat senang hati menerima kedatangannya. Semoga mendapat amanah yang lebih baik lagi kepada Aceh Singkil, setidaknya kami mengharapkan apa yang telah dibangun Kajari yang lama tentunya kedepan lebih erat dan bisa lebih maju bersama-sama.

Dalam bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat bulan berqah dan bulan ampunan dan Allah memberikan rezeki yang baik, di bulan ramadhan ini, Pemerintah Aceh Singkil diberikan kepercayaan kembali menerima (WTP) Wajar Tanpa Pengecualian yang ke tiga kalinya, insyaq Allah ini adalah kerja sama yang baik antara pemerintah daerah khususnya kerjasa saama pemerintah dengan jajarannya, hal ini patut kita syukuri, semoga kedepan di tahun 2019  hingga akhir jabatan kami Bupati-Wakil Bupati Aceh Singkil tahun 2022. Semoga dalam jabatan kami diberikan keberkahan dari Allah Subhanallaah hutaala dijauhkan dari orang-orang yang beniat jahat dan isu-isu yang titak benar (Hoak). Seebut Dulmusrid menambahkan.

Iwansyah, Kajari yang lama menyebutkan menyebutkan, tanggal 25 Desember tahun  2015 kami diterima di Pendopo ini dan hari ini 7 Juni 2018, selama dua setengah tahun lebih bertugas di Kejanksaan Negeri Aceh Singkil, sudah pastinya dalam pergaaulaan ada perkataan sikap tingkah laku yang kurang berkenan memohon diberikan kemaafan pintanya.

“Kepada para kepala Kepala Dinas atas kersaja sama yang telah terjalin dengn baik selama ini juga diharapkan sama diberikaan dengaan Kajari yang baru, dan berpesan kepada Kepala Dinas bila  ada hal yang dibicarakan dari awal dan  ada ditanyakan silahkan ditanyakan kepada kejari yang baru. Jangan sungkan sungkan minta pendapat dengan Kajari baru, jangan sudah patahtidak disambung susah, kalau masih trkilir sedikit masih bisa diurut yang sudah patah tidak mau dibicarakan  itu susah, apa lagi ada tim Triparti salah satu pesan Presiden Jokowi Widodo dan kejaksaan angung untuk mengawal dan mengamankan pemerintahan daerah adalah amanah pimpipinan salah satu contoh dana desa tersendat-sendat terus Sebut” Irwansyah.

Amrizal Thar Kajari yang baru, mudah-mudahan dengan mutasi ini merupakan amanah menambah wawasan dalam bertugas membangun daerah Kabupaten Aceh Singkil, sebagai mana tugas kami tentunya dalam rangka melaksanakan pembangunan sesuai dengan tupoksi kejaksaan, dan berharap ketika nantinya kami meminta dukungan dari  Bupati-wakil Bupati dan jajaraan semuanya pejabat pemerintah di Aceh Singkil, tugas yang kami emban adalah membangun penegakan hukum, penegakaan hokum bukan berarti penindakan, kita sudah merobah bukan selaalu melakukan penindakan tetapi juga mecegah bagaimana jangan sampai terjadi peristiwa pidana yang berujung kepada penindakannya. Dan mengharapkan dalam pengunaan anggaran kami terbuka untuk berdisikusi ini adalah merupakan tugas kami untuk itu diharapkan partisifasinya semua.(Rostani).

Subscribe

MEDIA REALITAS