37219 KALI DIBACA

Pimpinan DPRA Undang Gubernur dan Tim Anggaran Pemerintah Aceh.

Pimpinan DPRA Undang Gubernur dan Tim Anggaran Pemerintah Aceh.

example banner

Banda Aceh | Realitas- Dewan Perwakilan Rakyat Aceh melakukan pertemuan sebagai kelanjutan dengan pihak Kemendagri beberapa waktu yang lalu.

Pimpinan DPRA dan Badan Anggaran DPRA mengundang Gubernur Aceh Dan Tim Anggaran Pemerintah Aceh, di ruang Badan Anggaran DPRA Banda Aceh, Senin, ( 29 /1/2018)

Pertemuan untuk menlanjutkan Pembahasan KUA-PPAS dan RAPBA 2018.

Oleh karena Gubernur Aceh, Wakil Gubernur Aceh, Sekretaris Daerah Aceh dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh berhalangan hadir, maka pertemuan itu di  mewakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Aceh, Saidan Nafi, SH, M.Hum, Kepala Bappeda Aceh, Azhari, SE, M.Si, Kepala Inspektorat Aceh, Drs. Muhammad, MM. Kepala Bidang Pendapatan BPKA, Sufian, M.Si.

Para Pimpinan dan Badan Anggaran DPRA Aceh untuk kelanjutan pembahasan yang diutus untuk memenuhi undangan rapat pembahasan kepada gubernur Aceh tidak bisa diwakilkan, pertemuan terpaksa ditunda. Kata Pim, rapat.

Karena pimpinan DPR Aceh berpendapat bahwa pembahasan ini tidak bisa diwakilkan pejabat lain dan dapat dihadiri gubernur Aceh drh H Irwandi Yusuf M.Sc. Ujar Ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin. ( Sabri )

Subscribe

MEDIA REALITAS