8419 KALI DIBACA

Pileg Dan Pilpres Sebentar Lagi, Kodim Pidie Apel Gelar Pasukan

Pileg Dan Pilpres Sebentar Lagi, Kodim Pidie Apel Gelar Pasukan

Pidie | Realitas – Pileg dan Pilpres sebentar lagi, Kodim Pidie Apel Gelar Pasukan.

Bertempat di lapangan Sepakbola desa Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli.

Komando Distrik Militer 0102/Pidie menggelar apel gelar pasukan pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Kamis (21/03/2019).

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arm Wagino SE selaku pemimpin Apel melalui Media Realitas menyampaikan bahwa apel gelar pasukan yang dilaksanakan pada pagi ini dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan membantu Polri dalam pengamanan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden.

Walaupun sampai dengan saat ini situasi keamanan di Provinsi Aceh pada umumnya dan Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres masih kondusif, namun demikian kita harus selalu waspada dan memiliki kesiapan dalam mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang waktunya tinggal sebentar lagi.

Kepada para Babinsa jajaran Kodim 0102/Pidie agar lebih aktif lagi di wilayah desa binaannya guna memantau keadaan dan situasi, bila terdapat kerawanan-kerawanan di wilayah binaan segera di laporkan kepada Komando atas.

Selalu junjung tinggi dan pegang teguh Netralitas TNI, serta bijak dalam memanfaatkan media sosial hindari memberi komentar, penilaian, diskusi, pengarahan dan pernyataan yang dapat merugikan satuan TNI dan menciderai komitmen Netralitas TNI dalam Pileg dan Pilpres 2019, tutupnya.

(Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS