18219 KALI DIBACA

Peserta Reuni 212 Mulai Meninggalkan Monas

Peserta Reuni 212 Mulai Meninggalkan Monas

Jakarta | Realitas – Massa Reuni Akbar 212 mulai membubarkan diri dari kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Pantauan Tribunnews.com massa dan sejumlah mobil komando sudah bergerak menjauh Monas ke arah selatan sejak pukul 10.15.

Kawasan Monas juga sudah semakin sepi sejak kawasan Car Free Day (CFD) diberhentikan dan mulai dibuka untuk kendaraan umum pada pukul 11.00 WIB tersebut.

Kendaraan serta posko-posko sejumlah kelompok untuk mendukung acara tersebut mulai meninggalkan serta dibongkar dari pinggir Jalan MH Thamrin.

Kebersihan di kawasan tersebut juga terbukti terjaga lantaran sejumlah peserta Reuni 212 secara sukarela menyiapkan kantong sampah berukuran besar di beberapa lokasi.

Massa sendiri sudah mulai memadati kawasan Monas sejak Sabtu (1/12/2018) malam.

Acara yang dimulai dengan salat subuh berjamaah itu mengalami puncaknya pada pukul 07.00 dengan kehadiran sejumlah tokoh politik seperti capres Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Gubernur Jakarta Anies Baswedan. (tribunnews/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS