Pertamina Open Rekrutmen Bagi Lulusan Perguruan Tinggi - MEDIA REALITAS

11219 KALI DIBACA

Pertamina Open Rekrutmen Bagi Lulusan Perguruan Tinggi

Pertamina Open Rekrutmen Bagi Lulusan Perguruan Tinggi

Jakarta I Realitas – PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan baru perguruan tinggi dan tenaga kerja berpengalaman dengan kompetensi tinggi untuk bergabung melalui rekrutmen ‘Bimbingan Profesi Sarjana’ ( BPS) dan ‘Experience Hired’, lowongan ini mulai dibuka dari 6 Agustus hingga 18 Agustus 2018.

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, rekrutmen dibuka karena adanya kebutuhan pekerja yang sangat dinamis seiring dengan proyek-proyek yang terus dilakukan, serta adanya beberapa pekerja yang pensiun secara alamiah,”ujar Adiatma.

Kali ini, Pertamina membuka kesempatan bagi para lulusan sarjana serta profesional berpengalaman yang memiliki keahlian di bidang Project Management, Research & Development, Engineer, HSE, dan Finance dengan latar belakang pendidikan tidak terbatas pada Teknik, tetapi juga di bidang Manajemen, Hukum serta Akuntansi.

“Dengan persyaratan yang kami tetapkan, diharapkan Pertamina mendapatkan calon pekerja high talent baik dari sisi teknikal maupun soft skill-nya,”ucap Adiatma dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/9/2018).
Selain itu, Adiatma menambahkan, bagi masyarakat yang tertarik proses rekrutmen dibuka secara online dengan mengakses www.pertamina.com  atau https://recruitment.pertamina.com,”tuturnya.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, pertamina mengimbau kepada pendaftar untuk berhati-hati pada modus penipuan yang memanfaatkan pembukaan pengumuman rekrutmen Pertamina.

Menurut Adiatma, dengan pendaftaran secara online, diharapkan proses rekrutmen akan lebih cepat, tepat sasaran dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siapapun yang memenuhi persyaratan awal pendaftaran, serta mengikuti tes secara online.

“Kami berharap kandidat yang lolos adalah pelamar yang telah melalui proses penyaringan dan kompetisi yang ketat,”ungkap Adiatma sekali lagi.(Kps/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS