42419 KALI DIBACA

Personil Polres Langkat Melaksanakan Pengamanan Terbuka dan Tertutup (Body System) Kegiatan Subuh Berjama’ah dan Peringatan Maulid

Personil Polres Langkat Melaksanakan Pengamanan Terbuka dan Tertutup (Body System) Kegiatan Subuh Berjama’ah dan Peringatan Maulid

example banner

Langkat I Media Realitas – Pada hari Minggu (24/12) sekira pukul 05.00 Wib Personil Polres Langkat Melaksanakan Pengamanan terbuka dan tertutup (Body System) Subuh Berjamaah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Safiyyul Amaliyatil Hadiqah Jl. Simpang Kantor Bupati Langkat Kel.Kwala Bingai Kec.Stabat Kab.Langkat dalam rangka penggalangan dana untuk Umat Muslim Negara Palestina.

kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Baznas Langkat dan Jamaah pengajian Subuh Ahad Mesjid Amaliyah dengan Ketua Panitia Drs AL FUAD NASIR dgn jumlah Jamaah yg hadir sebanyak 100 orang dan sebagai Penceramah USTAD. DR. H.M. SOFYAN,LC MA.

Turut hadir dalam giat :Kapolres Langkat yg diwakili oleh Kasat Bimas AKP HASANUDDIN, Ketua MUI Kab. Langkat Ustadz H. Mahfudz, Prof Johar Arifin Husein (Calon Bupati Langkat), RAUDIN PURBA tokoh masyarakat Langkat, Ketua PMK Langkat SYAHRIZAL, S.Sos, Pimpinan Yayasan Ponpes Ibadurrahman Ustadz Ahmad Mukilis Siregar, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan alim ulama Kec. Stabat.

Rangkaian kegiatan yg dilaksanakan : Sholat shubuh berjamaah dgn Imam Ustad. H. ANUWAR, Pembacaan Ayat Suci AL.Quran, Kata sambutan dari panitia Drs FUAD NASIR.
Kata sambutan dari Ketua MUI Langkat, menyampaikan:Mengucapkan terima kasih telah dilaksanakan kegiatan ini, mari kita dukung program- program para Ulama dan mari kita makmurkan mesjid dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, Tausiah USTAD. DR. H.M. SOFYAN,LC MA,Selesai tausiah dilanjutkan dengan pemberian santuan anak Yatim oleh Panitia pelaksana, kemudian dilanjutkan dgn pengumpulan dana dari Jamaah yang hadir yang ditujukan untuk membantu umat muslim Palestina. Dana yg terkumpul sebesar Rp. 1.194.000,- ( satu juta sertus sembilan puluh empat ribu rupiah).(trbt/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS